Dokumen lengkap untuk pabrik Tesla Jerman, lebih banyak model Y yang diproduksi> teslamag.de

Perdana Menteri Brandenburg Dietmar Woidke telah mengkonfirmasi bahwa Tesla tidak dapat lagi mengandalkan persetujuan akhir dari Gigafactory Jerman di Grünheide dekat Berlin tahun ini. “Mungkin awal tahun ini,” kata Woidke. menurut laporan Senin mengingat persetujuan Tesla – tidak lagi pada tahun 2021. Meskipun demikian, kepala pemerintahan menegaskan bahwa dia tidak ragu tentang kemungkinan subsidi. Sementara itu, Tesla sedang berlatih membangun Model Y di pabrik baru dalam kerangka kerja yang disetujui. Memperbarui: Pada hari Jumat diumumkan bahwa semua dokumen yang diperlukan untuk izin akhir sekarang tersedia (lihat di bawah).

Empat model Y di Gigafactory

Menteri Lingkungan Brandenburg, Axel Vogel, telah mengindikasikan akhir pekan ini bahwa persetujuan dan oleh karena itu dimulainya produksi tidak lagi diharapkan pada tahun 2021. tidak semua dokumen Tesla memiliki kualitas yang sama, yang menjanjikan kepastian hukum, katanya. Berbeda dengan Perdana Menteri saat ini, dia belum memberikan prediksi kapan lisensi Tesla yang tertunda akan tiba.

Memperbarui: Sekarang tampaknya hanya bergantung pada otoritas yang bertanggung jawab ketika persetujuan Gigafactory diberikan. Semua dokumen yang masih diperlukan oleh Tesla dan agensi lain kini telah diserahkan, menurut a laporan Reuters Kementerian Lingkungan Brandenburg bergabung pada hari Rabu. Proses persetujuan masih berlangsung.

Tidak diketahui apakah gigafactory Jerman akan siap untuk produksi skala besar. Beberapa karyawan sudah aktif di sana mengaku selama tur pabrik di festival Tesla pada awal Oktoberuntuk dapat memulai setiap saat. CEO Elon Musk juga mampir ke pihak Gigafactory dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa memulainya mudah, tetapi pengembangan selanjutnya sangat sulit. Bagaimanapun, Tesla berwenang untuk membuat 250 Model Y lengkap di Grünheide sudah dalam produksi setelah pra-persetujuan lebih lanjut dari akhir Oktober – dan mungkin selesai segera setelah penampakan drone lebih lanjut.

READ  Administrasi Penerbangan AS menyangkal Bezos dan Branson gelar astronot

Karena cuplikan dari flyby hari Minggu memberi kesan bahwa Model Y sekali lagi diproduksi di gedung utama Gigafactory yang panjang, yang lobinya masih dalam pembangunan di bagian depan. Mulai pertengahan November, pengamat lokal Tobias Lindh merekam caranya dengan drone tiga mobil listrik ini di sisi barat gedung keluar dan membuat beberapa putaran di ujung selatannya. Dia menemukan yang lain seminggu kemudian. Dan akhir pekan lalu ada empat Model Y yang baru diproduksi di situs Gigafactory.

Pabrik Tesla tampaknya berdiri dan berjalan

Hal ini terlihat dalam video panjang di kanal YouTube flybrandenburg, di mana sebuah drone mengitari gedung utama, yang lebih kecil untuk produksi penggerak dan gedung baterai yang masih dalam tahap pembangunan. Di ujung utara adalah empat Tesla Model Y, mungkin semuanya hitam. Benar, Anda hanya dapat mengetahuinya dengan dua dari mereka, karena hanya dengan mereka angin atau sesuatu merobek selimut yang masih melekat pada dua lainnya.

Drone flybrandenburg tetap agak dekat, jadi kita juga dapat melihat bahwa Model Y ini memiliki pelek yang lebih besar dari sebelumnya di situs pemandangan di Grünheide. Namun, tampaknya bukan versi performa, yang belum tiba di Eropa dari China, melainkan opsi hitam 20 inci untuk model Y Long Range. Di ujung lain dari area yang luas, ada dua tubuh yang tidak dicat dalam video, salah satunya dibongkar sebagian, dan potongan-potongan potongan berada dalam dua wadah besar, yang harus telah dicetak dan ditekan. Secara keseluruhan, kesannya adalah bahwa Gigafactory sudah beroperasi di bagian belakang – tetapi untuk melanjutkan Tesla akan segera membutuhkan setidaknya satu pra-persetujuan lagi, termasuk untuk Model Y lainnya.

READ  Berhasil diluncurkan ke Mars, Uni Emirat Arab Moon Rover ...

Written By
More from Hulwi Zafar
Halloween, NASA merilis daftar suara kosmik yang menakutkan
Jakarta, CNN Indonesia – Administrasi Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika SerikatNASA) Dirilis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *