Kemarahan: Kecelakaan mengerikan di A8 – pria itu keluar dari mobil dan ditabrak mobil pick-up

Pick-up menghantam pria itu secara langsung.

© BRK BGL

Kemarahan – Adegan mengerikan terjadi pada malam Kamis Putih (14 April) di A8 (Munich – Salzburg) dalam lalu lintas Paskah yang padat di dekat Anger.

Pembaruan, 18:59 – siaran pers BRK

Pesan selengkapnya:

Itu Palang Merah Reichenhall dan kru dari Helikopter dokter darurat Salzburg “Christophorus 6” diminta pada Kamis Putih tak lama setelah 18:30 di A8, di mana mereka memasuki Loithalbrücke ke arah Salzburg Kroasia berusia 58 tahun ditabrak van dan terluka parah.

Di jembatan Loithal, sebuah Citroën yang ditempati oleh tiga orang Kroasia mengemudi ke selatan dalam lalu lintas padat di jalur kiri, dengan pengemudi mengendarai VW seorang Austria berusia 64 tahunyang harus melambat di depannya. Kecelakaan itu hanya menyebabkan beberapa luka di tubuh; Seorang Kroasia berusia 58 tahun, yang duduk di kanan belakang Citroën, keluar dan pindah ke jalur kanan tanpa memperhatikan lalu lintas di belakang, itulah sebabnya dia ditabrak oleh seorang Austria berusia 62 tahun dengan mobil pick-up Ford-nya yang berbelok dari jalur kiri ke jalur kanan untuk menghindari menabrak Citroën yang diam di depannya.

Pick-up bertabrakan dengan pintu penumpang belakang yang terbuka Citroën dan orang Kroasia yang sudah keluar dilemparkan ke kap mesin dan kaca depan ditinggalkan di jalan dengan luka serius. Sejumlah saksi di tempat segera memberikan pertolongan pertama dan membuat panggilan darurat ke pusat kendali Traunstein. Layanan Penyelamatan Darat Palang Merah di Reichenhall dan awak helikopter medis darurat Salzburg “Christophorus 6” merawat orang Kroasia itu dan kemudian menerbangkannya ke Rumah Sakit Kecelakaan Salzburg.

READ  Para ilmuwan telah menemukan aliran air sebelumnya di sebuah asteroid yang bengkok

itu Kantor kejaksaan Traunstein memerintahkan seorang ahli untuk merekonstruksi arah yang tepat dari kecelakaan itu. Polisi mengatakan tidak satu pun dari mereka yang terlibat dalam kecelakaan itu menunjukkan tanda-tanda alkohol atau kegagalan memabukkan. Karena pendaftaran kecelakaan yang rumit, lalu lintas di selatan diblokir di beberapa tempat di persimpangan luar negeri untuk dikembalikan ke. Jalan-jalan samping jalan bebas hambatan juga kadang-kadang sangat padat.

Karena situasi saat ini, Inspeksi polisi lalu lintas Traunstein pengguna jalan untuk tidak hanya keluar dari kendaraan mereka dalam kemacetan lalu lintas, tetapi untuk tetap duduk setiap saat, karena situasi berbahaya dapat muncul meskipun lalu lintas tidak bergerak. Selain itu, polisi meminta Anda untuk selalu menggunakannya secara preventif dalam kemacetan atau lalu lintas yang lambat. untuk membuat koridor pelariansehingga bantuan dapat turun tangan dengan cepat jika terjadi keadaan darurat.

Siaran pers Asosiasi lingkungan BRK Berchtesgadener Land

Pembaruan, 10:15 – Rilis polisi

Siaran pers polisi selengkapnya:

Pada Kamis Putih (14 April) pukul 18.35, kecelakaan lalu lintas serius terjadi di A8 arah Salzburg, antara persimpangan Neukirchen dan Anger. Saat kejadian, arus lalu lintas menuju selatan sedang padat. Di Loithalbrücke, sebuah Citroën Kroasia, yang diduduki oleh tiga orang Kroasia, memasuki jalur kiri. Seorang wanita Austria berusia 64 tahun melaju melewati mobil ini dengan VW-nya.

Ketika dia harus mengerem karena lalu lintas, pengemudi Citroën Kroasia terlambat mengenalinya dan menabrak Salzburger dari belakang. Tabrakan dari belakang ini hanya menyebabkan cedera tubuh ringan hingga sedang. Seorang penumpang Citroën, seorang Kroasia berusia 58 tahun, yang duduk di kanan belakang kendaraan, kemudian tiba-tiba meninggalkan mobil dan pindah ke jalur kanan tanpa memperhatikan lalu lintas di belakang. Tragisnya, ia ditabrak mobil pick-up Ford yang meliuk dari lajur kiri ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan Citroën yang sedang diam di depannya.

READ  Produsen Mobil Tertua Jepang Nissan Akhirnya Mengakhiri Produksi

Truk pick-up Ford terdaftar Austria, dikendarai oleh seorang Austria berusia 62 tahun, bertabrakan dengan pintu penumpang belakang yang terbuka dari Citroën dan orang Kroasia yang telah turun. Pria berusia 58 tahun itu terlempar ke kap dan kaca depan van, kemudian berhenti di jalan dengan luka serius. Banyak saksi di tempat memberikan pertolongan pertama.

Karena tingkat keparahan cedera, yang belum dapat diperkirakan, orang yang terluka diangkut dengan helikopter penyelamat ke klinik khusus di Salzburg. Kantor kejaksaan Traunstein menugaskan seorang ahli di lokasi kecelakaan untuk merekonstruksi arah yang tepat dari kecelakaan itu. Tak satu pun dari mereka yang terlibat dalam kecelakaan itu menunjukkan tanda-tanda kegagalan dalam bentuk alkohol atau minuman keras.

Karena pendaftaran kecelakaan yang rumit, lalu lintas di selatan diblokir di beberapa tempat hingga persimpangan bersee. Jalan-jalan samping jalan bebas hambatan juga kadang-kadang sangat padat. Akibat kecelakaan lalu lintas yang tragis, polisi lalu lintas Traunstein meminta pengguna jalan untuk tidak hanya meninggalkan kendaraan mereka dalam kemacetan lalu lintas, tetapi untuk tetap duduk di dalam kendaraan, karena situasi berbahaya dapat muncul meskipun lalu lintas berhenti. Selain itu, polisi lalu lintas Traunstein menunjukkan bahwa rute pelarian harus dibentuk jika terjadi kemacetan lalu lintas atau lalu lintas lambat, terutama selama musim puncak perjalanan.

Siaran pers polisi lalu lintas Traunstein

Pesan pertama:

Sekitar pukul 18.35, kecelakaan serius terjadi antara persimpangan Neukirchen dan Anger (distrik Berchtesgadener Land). Menurut polisi, sebuah Citroën dengan registrasi Kroasia sedang mengemudi di atas jembatan Loithal di jalur kiri menuju Salzburg. Pengemudi mobil terlambat menyadari bahwa VW dengan registrasi Austria yang melaju di depan harus mengerem mendadak karena volume lalu lintas yang tinggi. Itu sebabnya Citroën menabrak VW.

READ  Para astronom telah menemukan asteroid yang tidak biasa yang berharga $ 10.000 miliar

Faktanya, kecelakaan “tidak berbahaya” dengan cedera tubuh – jika penumpang yang duduk di belakang Citroën tidak tiba-tiba melompat keluar dari kendaraan di sisi kanan. Orang Kroasia berusia 58 tahun itu berhenti di jalur kanan jalan raya – tidak memperhatikan lalu lintas. Akibat yang fatal: pria itu ditabrak oleh mobil pick-up Ford yang baru saja berpindah jalur untuk menghindari kontak dengan kecelakaan yang baru saja terjadi.

Orang Kroasia itu terlempar ke kap dan ke kaca depan pick-up dan kemudian tetap berada di jalan raya dengan luka serius. Banyak saksi mata segera memberikan pertolongan pertama. “Karena tingkat keparahan cedera, yang belum dapat diperkirakan, orang yang terluka diangkut dengan helikopter penyelamat ke klinik khusus di Salzburg,” kata polisi lalu lintas di Traunstein. Setelah kecelakaan itu, A8 harus ditutup. Akibatnya, terjadi kemacetan yang sangat parah.

*Informasi lebih lanjut menyusul*

mw

Written By
More from Hulwi Zafar
Hanya satu yang dinilai “sangat baik”
Osnabrück. Menjelang liburan, “Öko-Test” memeriksa salmon asap yang ditawarkan oleh Aldi, Lidl,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.