Pada Jumat pagi, Bumi berangkat dari ISIS dengan tiga astronot

Nusantaratv.com – pagi Jumat (23.10.2020), Bumi Memang Kedatangan ketiganya Kuantitas Astronaut Dilayani di Stasiun Luar Angkasa Internasional selama 6 bulan atau ISS. Mereka kembali ke Bumi sekitar pukul 09:55 WIB.

Ketiga astronot tersebut berasal dari Flight and Space Administration (NASA) dan dua kosmonot Rusia Ivan Wagner dan astronot Anatoly Evangelist Chris Casidi.

Suez berjarak dua setengah jam dari Bumi. Ketiga astronot tersebut diperkirakan akan mendarat di Gurun Kazakhstan pada Jumat pagi pukul 10:55 ET atau 09:55 WIB.

NASA menyiarkan perjalanannya langsung di saluran YouTube-nya. Setelah Cassidi kembali ke Bumi, dia memposting foto dirinya yang memakai topeng di ISS.

Baca juga: Vietnam dilanda topan tropis, dan penduduknya mengungsi

Dia mengatakan pandemi COVID-19 dimaksudkan untuk mengantisipasi regulasi lapangan baru untuk mencegah penyebaran virus.

Ketika mereka pergi pada bulan April, Covid-19 juga menghadapi beberapa batasan sosial. Salah satunya adalah sejumlah kecil staf pendukung.

NASA saat ini tidak mengundang siapa pun untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Di ISS, Cassidi menyaksikan badai Jenderal Jenewa secara langsung dari luar.

READ  Eco-test minyak bunga matahari - dua minyak organik juga diklasifikasikan sebagai "biasa-biasa saja" (video)
Written By
More from Hulwi Zafar
Satu model mengurangi semua model lainnya
Siapa pun yang mengendarai mobil listrik tahu masalahnya: waktu yang dihabiskan di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.