Mantan bintang GZSZ Oli P.: Dia seharusnya berada di pesawat yang sama dengan Melanie Thornton

Ini adalah kisah tragis yang mantanGZSZ-Bintang Oli P. (43) menceritakan “Die Hitwisser” dalam format VOX. Penyanyi yang akrab disapa Oliver Petszokat ini memang sangat beruntung di masa lalu. “Ada orang-orang saat itu minuman bersoda-Sebuah tur Natal dan mereka bertanya kepada saya, “kata Oli. Tawaran hebat yang akhirnya tidak diambil penyanyi itu – dan mungkin menyelamatkan hidupnya.

Tahun lalu Oli P. dan istrinya paulina (34) banyak bertahan. Anda dapat melihat pasangan itu bersatu dalam video di atas.

Oli P. harus melakukan tur Natal

Semenarik kemungkinan menjadi bagian dari tur, syarat Oliver Petszokat untuk menjadi bagian darinya tidak dapat dipenuhi. “Pada saat itu, saya berada di ambang corong: Saya ingin bermain live dengan seluruh band saya jika saya melakukannya,” kata Oli.

Tetapi anggaran dan kenyataan bahwa pesawat kecil harus diterbangkan menghambat rencananya untuk bepergian dengan seluruh rombongan. Jelas khawatir, artis itu berkata: “Kalau begitu kami tidak melakukan itu, lalu pesawat itu jatuh dan mati.”

Melanie Thornton mengalami kecelakaan dalam kecelakaan pesawat

itu Kecelakaan pesawat tur Coca-Cola menyebabkan kesedihan besar pada 24 November 2001. Penyanyi Amerika itu ada di kapal pada saat itu Melanie Thornton (†), meninggal pada usia 34 tahun. Dia sebelumnya telah merekam lagu hitnya “Wonderful Dream” terutama untuk kampanye Natal dan dengan demikian memberi banyak orang lagu favorit musim Advent. 23 orang lainnya tewas dalam kecelakaan itu.

READ  Karir Zodiak Sabtu 26 September 2020 Sikap ceroboh Gemini dan Leo puas
Written By
More from Mujahid Jaffer
Nikita Mirzani Kembali Teriak Habib Rizik, Begini Putusannya …
Senin, 30 November 2020 – 06:30 WIB Nikita Mirzani. Foto: Instagram /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *