Dihapus secara resmi, pengguna iOS tidak dapat menginstal Fortnite

Jakarta, Selular.ID – Perang antara Epic dan Apple baru saja dimulai. Beberapa waktu lalu terjadi peningkatan lagi. Kabar tersebut mengindikasikan bahwa Apple telah menghapus akun pengembang Fortnite.

Tampaknya situasi antara Apple dan Epic semakin memburuk. Perusahaan baru saja secara resmi menutup akun pengembang Epic Studio. Ini berarti bahwa jika Anda mengunduh game dari studio tetapi menghapusnya dari iPhone atau iPad, pengguna tidak akan dapat menginstalnya kembali.

Dalam pernyataannya, Apple mengatakan ingin terus bekerja sama, tetapi pengembang Fornite belum mengikuti aturan App Store. Jadi dia mengambil tindakan tegas dengan menghapus akun Epic Games.

Baca juga: Pengguna Apple tidak dapat memainkan musim baru Fortnite

Sebaliknya, mereka berulang kali mengirim pembaruan Fortnite yang dirancang untuk melanggar pedoman App Store. Ini tidak adil bagi semua pengembang App Store lainnya dan menempatkan pelanggan di tengah pertempuran mereka. Kami berharap dapat bekerja sama lagi di masa mendatang, tetapi sayangnya hal ini tidak terjadi. bisa dilakukan hari ini. Kata Apple, dikutip dari Gizchina, Minggu (30/8).

Sebelumnya, Apple memperingatkan tindakan seperti itu bakal dilakukan. Perusahaan yang berbasis di Cupertino mengatakan akan lebih mudah untuk memberi otorisasi ulang Fortnite di App Store jika Epic mengikuti aturan App Store, tetapi tampaknya studio telah memutuskan untuk tetap pada pendiriannya. Sejalan dengan itu, Apple telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Fortnite.

“Kami kecewa karena kami harus membatalkan akun Epic Games dari App Store. Kami telah bekerja dengan tim Epic Games selama bertahun-tahun pada rilis dan rilis. Tutup Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *