Wayang menganggap karya di Indonesia “menarik dan menantang”.

Jakarta – Pelatih Globetrotter Thomas Dole bisa membayangkan karir baru di sepak bola Jerman. “Bundesliga adalah dan akan selalu menarik bagi saya,” kata mantan pemain internasional berusia 56 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan “Oeste-Zeitung” (Jumat). Profesional lama Hamburger SV dan FC Hansa Rostock saat ini bekerja sebagai pelatih di Persija Jakarta Indonesia. “Saat ini tidak menjadi masalah,” kata Dole, yang memiliki kontrak tiga tahun dengan Bundesliga. “Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang. Saya tinggal di sini dan sekarang. “Pekerjaan saya saat ini sangat menarik dan menantang,” tambah penduduk asli Mecklenburg-Western Pomerania.

Dia, istri dan putrinya yang masih kecil telah tinggal di Asia Tenggara sejak akhir Mei – dan mereka merasa sangat nyaman di sana. “Ini pekerjaan yang menyenangkan di negara yang menyenangkan. Klub Persia sangat besar, memiliki banyak pengikut – hampir sepuluh juta penggemar di jejaring sosial – dan memiliki tujuan yang jelas. Saya ingin berkontribusi pada mereka,” lapor Dole. Dan dia menekankan: “Bagi saya, ini lebih dari sebuah petualangan.” Saya sangat senang,” katanya.

Mantan gelandang dan striker, yang pernah melatih di HSV, Borussia Dortmund, Hannover 96 dan di luar negeri di Turki, Arab Saudi, Hungaria dan Siprus, memiliki seorang profesional Jerman di Hanno Behrens di tim Persija. “Saya sangat senang dia bersama kami,” kata Doll tentang gelandang, yang tiba dari tim divisi dua Hansa Rostock di musim panas. Dengan caranya sendiri, pemain berusia 32 tahun itu membuat namanya terkenal di Indonesia sejak awal: “Hano adalah pemain terkemuka yang menentukan nada di lapangan dan di ruang ganti.” Yang setiap pelatih ingin miliki di tim mereka. Dia bergabung dengan klub dan sudah belajar bahasa Indonesia dengan rajin.

READ  Guncangan setelah letusan gunung berapi di Jawa

Written By
More from Saddam Javed
Gempa mematikan di lepas pantai Indonesia
Orang-orang mencari properti pribadi di rumah yang rusak setelah gempa bumi. Gempa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.