Dorong kebiasaan makan bergizi seimbang melalui lagu-lagu yang berisi piring saya

Fimela.com, Jakarta Hingga 2020, masalah nutrisi seimbang masih menjadi sorotan di Indonesia. Banyak orang tidak menerapkan kebiasaan gizi seimbang pada rentang usia yang berbeda. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang gizi seimbang.

Danone Indonesia juga mempertimbangkan masalah ini dengan mempromosikan fasilitas pendidikan yang baik terkait pola makan seimbang. Salah satu sarana yang digunakan Danone Indonesia adalah lagu. Ini adalah cara baru untuk mempromosikan makan nutrisi seimbang dengan lagu “Fill My Plate”.

Lebih dari sekedar mempromosikan diet gizi seimbang, lagu “Fill My Plate” dibawakan dengan tarian dan perumpamaan yang menarik. Membantu anak-anak belajar tentang konsep gizi siembang.

“Lagu yang berisi pesan penting nutrisi seimbang seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral, serta air minum dan susu, serta kebiasaan cuci tangan pakai sabun disajikan dengan irama dan lirik yang mudah diingat untuk guru dan orang tua untuk mengajari anak ” kata Karyanto Wibowo Direktur Keberlanjutan Danone Indonesia

READ  Vivo V20 dan V20 SE akan segera mengunjungi Indonesia
Written By
More from Munir Rad

Virus Covid-19 di Indonesia mirip dengan Asia

Vaksin merah putih yang dikembangkan Indonesia berpotensi digunakan oleh negara lain. REPUBLIKA.CO.ID,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *