Seni pendukung telah menerima pembaruan besar di Indonesia

Developer Funselektor telah merilis pembaruan besar di Indonesia Seni berbaris mengumumkan bahwa Pada tanggal 22 September Ini muncul.

Pembaruan gratis adalah tambahan konten utama kelima sejak diluncurkan dan mencakup enam kursus baru, dua lagu baru, dan lingkungan yang bebas untuk dijelajahi.

Art of Rally melihat dirinya sebagai pengalaman bergaya yang terinspirasi oleh zaman keemasan penciptanya. Penggeser sempurna. Di balik kemudi mobil klasik favorit Anda dari tahun 60-an hingga 80-an, Grup B, Grup S, dan Grup A, di sini Anda dapat mengalami balapan yang seru dan bernostalgia.

Dari opsi ramah pemula hingga mode mengemudi yang menantang bahkan pengemudi paling berpengalaman sekalipun. Kompetisi berlangsung di seluruh dunia dan di lokasi yang penuh warna dan penuh gaya. Indonesia adalah wilayah yang sama sekali baru untuk itu Seni berbaris Ditambahkan.

Bergabunglah dengan lebih dari 3.200 ulasan pengguna yang sangat positif di Steam Seni berbaris Fisika mengemudi yang rumit dan realistis dengan estetika minimal dan ramping yang menangkap jajaran emas ini.

Gim ini tersedia untuk PS5, PS4, Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC melalui Xbox Game Pass.

READ  Infeksi virus lebih mudah terjadi pada musim pancaroba, itulah sebabnya
Written By
More from Saddam Javed
Steinmeier menyelesaikan tur Indonesia – WESER-KURIER
Di akhir kunjungan kenegaraannya ke Indonesia, Presiden Federal Frank-Walter Steinmeier mengunjungi Candi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.