Dia memiliki trio Ba-So-Ka dan Tottenham ingin mengangkat Liga Premier

Jakarta

Tottenham Hotspur Itu berjalan dengan baik sampai minggu keempat Liga Primer. Diyakini bahwa Lilith dapat tampil mengesankan di akhir musim dan muncul sebagai juara.

Tottenham tidak terkalahkan setelah kalah 0-1 dari Everton di pekan pertama. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan dua kemenangan dalam tiga pertandingan berikutnya. Bahkan dua kemenangan itu diraih secara dramatis, membunuh lawan.

Setelah marah Southampton 5-2, selanjutnya di sana Manchester United Kalahkan 6-1. Biner Son Heng-min Dan Harry Kane Dia sekarang menjadi penonton yang menakutkan. Son memiliki 6 gol dan 1 assist di Liga Premier, sedangkan Khan memiliki 3 gol dan 6 assist.

Son dan Ken telah mencetak 9 gol dan 7 assist sejauh ini. Foto: (Getty Images)

Di luar itu, aktivitas transfer Tottenham sangat bagus musim panas lalu. Mourinho membuat lubang di setiap baris. Rekrutan tersebut adalah Joe Hart, Matt Doherti, Sergio Regulon, Pierre-Emil Hojberg dan Carlos Vincius.

Bahkan Tottenham masih ada Gareth Bale Tidak dimainkan karena pemulihan cedera. Jika dia seorang manajer Jose Mourinho Empat kali lipat Bale-Khan-Son mungkin bahkan lebih menakutkan.

Menurut mantan manajer Tottenham, Harry Rednapp, Mantan klub itu berharap bisa finis setidaknya di akhir musim di zona Liga Champions, bahkan menjadi juara.

“Jika mereka bertanya kepada saya, mereka pikir mereka bisa finis di empat besar. Mereka bahkan bisa memenangkan liga musim ini,” lapor Sky Sports.

Mungkin orang mengira saya gila, tapi lihat kelompok mereka. Musim ini akan menjadi kompetisi terbuka, lihat saja apa yang terjadi akhir pekan lalu (Liverpool, Liverpool dan Manchester United kalah telak).

Lihat tim mereka. Lihatlah para penyerang. Son Heng-min, Harry Kane, Dan Gareth Bale. Lihat juga kedalaman grup. Daftar gelandang sangat besar. Ia memiliki dua bek kiri dan dua punggung kanan.

READ  PSSI 'Ditolak', Bagaimana Tanggapan Kevin Dix?

Pemain berusia 73 tahun itu berkata: “Mereka bisa menjadi tim yang menakutkan. Saya pikir mereka bisa menyakiti siapa pun saat ini. Jika ada tim yang bisa melakukan itu, itu adalah Spurs.”

Usai jeda internasional, Tottenham akan menghadapi West Ham United pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu (18/10). Setelah itu, konsistensi mereka juga diuji, mengingat pengerjaannya akan memakan waktu lebih lama.

Menonton video “Striker Tottenham Hotspur Carlos Vincius
[Gambas:Video 20detik]
(adp / aff)


Written By
More from Naji Farid

Coman membuka suara tidak senang Griezmann di Barcelona

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Coman, Buka prompt suara Anton Griezmann Mereka...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *