Menyebut Islam dalam Krisis Erdogan Sela Macron

Memuat …

Ankara – Presiden Turki Tube Erdogan Mengkritik pasangannya dari Perancis Emmanuel Macron Komentar tentang janji pekan lalu untuk melawan pemisahan Islam. Erdogan menggambarkan pernyataan itu sebagai “jelas dan provokatif” dan mengatakan itu adalah tanda korupsi di pihak pemimpin Prancis.

Macron mengancam akan menangkap “separatis Muslim” di Prancis dan membatasi sekolah wajib serta mempromosikan pendidikan bahasa Arab.(Baca lebih banyak: Sebutkan Islam dalam Krisis, Kritik Panen Macron)

“Di kota di mana sebagian besar Muslim tidak menghormati, pernyataan Macron bahwa ‘Islam dalam masalah’ adalah stimulus yang jelas,” katanya. Reuters, Rabu (7/10/2020).

Macron membuat pernyataan itu saat berkunjung ke Les Murauus, sebuah desa di utara Paris.

“Sebagai pemimpin Prancis, berbicara tentang pembentukan Islam tidak masuk akal dan tidak sopan,” kata Erdogan, yang memimpin Partai Islam radikal.

Siapa yang Anda sebut acara Islam? Celana

Meskipun Turki dan Prancis adalah sekutu NATO, mereka telah terlibat dalam serangkaian sengketa, mulai dari kebijakan mereka di Suriah dan Libya hingga pembuangan eksplorasi hidrokarbon di Ankara dan manajemen angkatan laut Mediterania Timur.

Setelah berminggu-minggu kontroversi di Mediterania timur, Erdogan dan Macron membahas ketidaksepakatan dan hubungan bilateral melalui telepon bulan lalu. Kedua pria itu sepakat untuk meningkatkan hubungan mereka dan menjaga jalur komunikasi tetap terbuka.

Namun, Erdogan menolak tawaran Macron, dengan mengatakan “klasifikasi Muslim di Prancis akan menyebabkan” konflik serius “.(Baca lebih banyak: Erdogan memperingatkan bahwa jika milisi Kurdi tidak pergi, mereka akan menciptakan lapangan kerja baru di Suriah)

Lihat bagaimana dia dengan cepat melupakan ini ketika kita setuju untuk meningkatkan komunikasi dan percakapan kita seminggu atau 10 hari yang lalu.

READ  Beberapa dari 10 keluarga terkaya di Asia berasal dari Indonesia

Dia mengatakan dia menelepon setelah menunjukkan betapa dia seharusnya menghormati.

(Pintu)

Written By
More from Lukman Haq

Maskapai ini menawarkan fasilitas kencan dalam penerbangan tanpa program akses

KOMPAS.com – Eva Airways, salah satu maskapai penerbangan terbesar di Taiwan, telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *