AS Terbuka: Stefanos Tsitsipas menang lagi dan menentang kritik keras dari Alexander Zverev dan Andy Murray

Besarnya topik istirahat panjang ke toilet Stefanos Tsitsipas menjadi jelas segera setelah pertandingan.

Mantan pro Brad Gilbert, yang memimpin wawancara lapangan dengan para pemenang di New York City, membuka percakapan dengan ini.

Tsitsipas menanggapi dengan sangat netral. “Saya berubah, saya benar-benar basah. Saya harus keluar dan berganti pakaian,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

AS Terbuka

Zverev kagum pada dirinya sendiri: seperti Federer, Nadal dan Djokovic

20 JAM LALU

Mengetahui bahwa dia telah menerima kritik besar selama beberapa hari dan minggu terakhir karena jeda di antara kalimat itu.

Murray dan Zverev marah, Tsitsipas santai

Andy Murray berbicara menentang setelah kalah di babak pertama Tsitsipas dari “lelucon sialan”.
Alexander Zverev dengan sinis mengumumkanuntuk pergi ke kamar mandi selama duel berikutnya dengan nomor tiga dunia dan kembali ke lapangan setelah dia.

“Ketika dia keluar dari lapangan, saya mengatakan secara langsung bahwa itu akan memakan waktu setidaknya sepuluh menit. Saya hampir. Itu sembilan menit,” keluh Zverev sekitar satu setengah minggu yang lalu setelah kemenangannya di semifinal melawan Tsitsipas di Master ATP di Cincinnati.

Ide bagus – adegan terbaik dari kesuksesan Tsitsipas

Yang dimarahi menjawab, “Saya rasa saya tidak melanggar aturan. Selama saya berpegang pada aturan dan apa yang diklaim ATP adil, saya baik-baik saja.”

Wilander di pihak Tsitsipas: “Pemain terbaik melanggar aturan”

Sudut pandang di mana ia menerima dukungan kelas satu. “Semua pemain terbaik terkadang melanggar aturan, tidak harus dengan sengaja. Tapi itulah kesepakatannya,” kata pemenang turnamen Grand Slam tujuh kali itu. Mats Wilander di Eurosport.

Tsitsipas menjelaskan perpisahan yang kontroversial: “Saya harus keluar …”

Nadal “terkadang butuh waktu terlalu lama, Djokovic membutuhkan waktu medis. McEnroe berteriak, Connors punya caranya sendiri. Juara melakukan itu,” kata petenis berusia 57 tahun, yang memenangkan AS Terbuka pada 1988.

Tsitsipas menerima ejekan

Either way: Tsitsipas tetap setia pada garisnya, tetapi harus menerima beberapa ejekan dari publik dalam pertandingan babak kedua melawan Mannarino. Kontroversi tersebut tampaknya tidak mengganggu performa atletiknya.

Yunani menunjukkan kinerja yang sangat baik melawan Prancis dan kadang-kadang tampil dengan poin kelas dunia. Setelah dua jam 41 menit, ia mengonversi match point pertamanya melawan Mannarino, yang tampil kasar di final, tetapi sudah menunjukkan performa yang bagus.

Becker menganalisis: “Zverev tidak memberi kesempatan kepada publik”

Untuk Tsitsipas, sekarang di babak ketiga melawan Carlos Alcaraz. Pemain berusia 18 tahun itu sudah berada di peringkat ke-55 dalam peringkat dunia dan dianggap sebagai salah satu talenta terbesar dalam tur tersebut. Di babak kedua, petenis Spanyol itu mengalahkan Arthur Rinderknech 7:6 (8:6), 4:6, 6:1 dan 6:4.

Oleh karena itu Tsitsipas telah diperingatkan dan kita dapat berasumsi bahwa dia akan mengambil seluruh waktunya untuk istirahat melawan Alcaraz, yang diizinkan oleh peraturan.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Apakah Murray berbusa? Wilander mengatakan tidak

Podcast – Bola kuning: Becker tentang peluang Zverev

Podcast tenis tersedia di Spotify, Apple Podcast, atau platform tepercaya Anda

Seperti gurita di internet: adegan terbaik dari kemenangan Djokovic

AS Terbuka

Bagian depan mengeras: Zverev menghitung Tsitsipas di toilet

KEMARIN Pukul 05:07

AS Terbuka

Apakah Murray berbusa? Pausen Zoff menghangatkan semangat di AS Terbuka

KEMARIN Pukul 09.09

READ  Olympia 2021: Jerman mengalahkan Argentina - pemain bola tangan dengan kemenangan pertama
Written By
More from Naji Farid
Man City Lost, Rodry Lester Lucky!
Manchester – Gelandang Manchester City Rodri benar-benar kesal setelah timnya kalah 2-5...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *