De Geya percaya dan kemudian membentur tiang dan benar-benar kesal!

Manchester

David de Gaya Dia tampak sangat marah pada pasangannya Luke Shaw. Shaw diperkirakan memainkan peran kunci dalam mencetak gol keempat Tottenham Hotspur.

Manchester United menjamu Tottenham Hotspur tadi malam (4/10/2020). Pertandingan berakhir imbang dengan tendangan bebas Bruno Fernandez untuk Manchester United.

Setelah itu, MU dengan mudah mencetak tiga gol dari Tangui Ndombele, Son Heng Min, dan Harry Kane. MU juga kehilangan Anthony Martial yang juga terkena kartu merah.

Tiga gol di lini pertahanan merupakan hasil dari kehebatan lini bertahan MU, terutama oleh Harry Maguire sebagai kapten sekaligus bek termahal dunia.

Tapi bukan hanya Maguer yang melakukan kesalahan di pertandingan itu, Shaw. Tepat di penghujung babak pertama, Sonn mencetak gol keempat Tottenham.

Tottenham harus menjaga bola di sisi kanan permainan ketimbang di sisi kiri pertahanan MU. Namun, Shaw berakhir di tengah dan Maguire kemudian harus menjaga Sergei Oryer.

Maguire merasa Aurier kemudian akan pindah ke Tottenham, jadi dia meminta Shaw untuk menjaga pergerakan Canen ke area penalti. Namun, De Geya Wold melihat bahwa ia bebas masuk ke dalam kotak tersebut dan langsung meminta pertunjukan untuk menunggunya.

Menurut Daily Mail, Shahi berteriak, “Luke … jangan menjadi Luke, jangan pergi ke sana.” Lari Luke, lari!

Shaw sepertinya tidak mendengarkan instruksi De Gea, jadi dia terus menjaga Can. Akibatnya, seorang anak laki-laki dengan mudah melewatkan gol di tiang dekat daun telinga.

David de Gaya Dia bahkan terlihat kesal Luke Shaw Teriakan. “Hei Luke, apa masalahmu?” Saat dia membentur tiang gawang. De Gea tak bisa mencegah dua gol lagi di babak kedua dan MU kalah 1-6.

READ  Guardiola akan meninggalkan Manchester City ke Juventus? Ozon Bola

Duh, omong kosong apa.

(mrp / cas)


Written By
More from Naji Farid

Mengejar 500 gol Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Dia selalu bersaing dengan mencetak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *