FC Bayern Munich: Effenberg meletakkan jarinya di luka dan mengolok-olok Nagelsmann

Stefan Effenberg mengkritik FC Bayern dan pelatih Julian Nagelsmann.

© Revierfoto / Imago

Stefan Effenberg melihat FC Bayern di jalur yang benar – tetapi terhambat oleh cacat. Julian Nagelsmann juga menerima sertifikat sementara.

Munich – The FC Bayern mengucapkan selamat tinggal pada jeda internasional dengan minggu yang sempurna. Bayern memberikan respons 0: 5 yang benar kepada Mönchengladbach di Piala DFB dengan tiga kemenangan melawan Union Berlin, Benfica Lisbon dan Freiburg. Meski kini 20 pemain profesional sedang dalam perjalanan membela tim nasional mereka, pelatih Julian Nagelsmann harus mengambil kesempatan untuk menghapus titik lemah dalam pertandingan melawan Bayern.

Dalam pertandingan 2-1 melawan Freiburg, timnya tidak lagi kebobolan dan kebobolan sepuluh gol besar dalam empat pertandingan terakhir – lebih banyak daripada gabungan 14 pertandingan kompetitif pertama musim ini. Mantan kapten Stefan Effenberg juga mengetahuinya, yang sekarang menunjukkan cedera Bayern dan juga memiliki tip bagus yang siap untuk Nagelsmann.

FC Bayern: Effenberg menemukan titik lemah terbesar – konyol bagi Nagelsmann

“Bayern memainkan sepakbola yang bagus, tetapi tim terbaik di Eropa masih akan menemukan titik lemah: Bayern masih kebobolan dalam jumlah yang relatif besar,” tulis Effenberg di kolomnya. Olahraga1. Untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan, FC Bayern menunggu catatan yang bersih di bawah Nagelsmann, sementara bel pintu penjaga gawang Manuel Neuer hanya berbunyi pada waktu tambahan melawan Freiburg.

Effenberg berpikir Nagelsmann adalah “pelatih yang luar biasa”. Namun, pria berusia 53 tahun itu juga membuat sang pelatih berada di bawah tekanan. “Tetapi di Bayern Anda hanya diukur dalam gelar, dan itu hanya bisa menjadi Liga Champions,” kata Effenberg.

READ  Werder Bremen: Pesaing liga Sandhausen menandatangani pelatih baru!

Di Bayern, Nagelsmann harus memiliki perasaan bahwa dia berurusan dengan “pemain kelas dunia mutlak”. “Nagelsmann tidak perlu memberi tahu Lewandowski, ‘Kamu hati-hati, kamu harus melakukannya di area penalti sekarang.’ Itu membuat Nagelsmann terlihat konyol, ”jelas Effe. “Mungkin dia perlu tahu lebih banyak, jadi terkadang lebih sedikit lebih banyak. Dengan pemain dari Hoffenheim, Leipzig atau Frankfurt, Anda harus berbicara secara berbeda, Anda harus selalu memberi mereka sesuatu.”

Anda juga membutuhkan bajingan sesekali!

Stefan Effenberg

FC Bayern: Effenberg telah memasuki perlombaan kejuaraan – penilaian keras untuk BVB

Effenberg yakin FC Bayern akan menjadi juara kesepuluh secara beruntun. Apalagi setelah kesalahan Borussia Dortmund 1:2 di Leipzig. “Tentu saja gelar belum tersisa untuk BVB, mereka hanya tertinggal empat poin dari FC Bayern. Tapi jika mereka terus bermain seperti itu, itu tidak akan berhasil”, jelas Effenberg. , hilangnya striker Erling Haaland karena cedera membawa “Jika Lewandowski berpisah di Bayern, maka setidaknya mereka memiliki Choupo-Moting sebagai pengganti – tapi saya tidak melihat seseorang seperti itu di Dortmund.”

Dari sudut pandangnya, Effenberg mengidentifikasi perbedaan terbesar antara rekor juara dan penantangnya: “Dalam pertarungan untuk kejuaraan, pemain berpengalaman sangat penting, Anda juga membutuhkan bajingan dari waktu ke waktu! Dortmunders tidak memiliki perawakan itu, dan jika begitu banyak orang gagal, maka Anda tidak bisa menebusnya. (vs)

Written By
More from Naji Farid
40 tembakan Lionel Messi yang belum dikonversi
Barcelona – Lionel Messi Belum mencetak gol dari Buka game Di awal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *