CIA menerbitkan file rahasia tentang UFO: mereka adalah Nazi, Rusia, Reichsflugplatten

Sejak usia 15 tahun, John Greenewald (39) telah bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan berikut: apa artinya merangkak dan melarikan diri di alam semesta di sebelah kita? Dan apa yang diketahui oleh Dinas Rahasia AS dari FBI hingga NSA hingga CIA tentang alien, UFO, dan artefak dunia aneh?

Selama bertahun-tahun, dia memperjuangkan publikasi kumpulan data rahasia, mengirim sekitar 10.000 permintaan untuk Undang-Undang Kebebasan Informasi Amerika Serikat, dan mengumpulkan lebih dari 2,2 juta halaman dokumen dalam arsip UFO raksasa. Sekarang sudah menyediakan paket data CIA lengkap!

Di situsnya “Kubah hitam“Anda bisa mendownloadnya. Ini adalah seluruh isi CD yang dia terima dari dinas intelijen luar negeri AS pada tahun 2020.

Menurut Greenewald, disk tersebut berisi sekitar 2.800 halaman. “CIA mengklaim itu adalah seluruh koleksi mereka,” tulisnya di situs webnya.

Apakah ini benar tidak dapat diverifikasi, tetapi minat pada data UFO sangat besar. Hanya dalam 24 jam, dokumen tersebut telah diunduh ribuan kali, Greenewald mengatakan kepada majalah itu “Wakil“.

Ini hanya bagus untuk mengevaluasi aliran data; swarm intelligence harus membantu analisis yang akan datang. “CIA telah mempersulit penggunaan arsipnya dengan benar,” kata Greenewald.

Banyak dokumen hampir tidak dapat diuraikan; ada banyak sekali hasil pindaian yang sulit dibaca. Sementara itu, Greenewald setidaknya telah membuat dokumen PDF dari file gambar tidak praktis yang awalnya disediakan oleh CIA.

Misalnya, file terkait dengan a ledakan misterius di Rusiayang menyebabkan ketakutan akan UFO atau laporan apa yang disebut cakram pencurian Reichyang rencananya akan diteruskan dari Nazi ke Soviet – seperti yang ditulis oleh seorang kepala insinyur Jerman pada tahun 1953.

READ  Korban Auschwitz: Renate Lasker-Harpprecht meninggal

Diketahui dengan baik bahwa pria tersebut mengklaim pada saat itu bahwa ada cakram terbang Reich dan dia melihat mereka terbang. Sekarang kita juga tahu bagaimana CIA merangkum artikel surat kabar pada saat itu.

Juga para pemimpin Serbia Radovan Karadzic († 75) terjadi: Dalam laporan CIA, penulis mengeluh bahwa ahli Pentagon telah kehilangan pandangan penjahat perang yang dicari. Dikatakan bahwa militer tidak memiliki rahasia dari mereka di planet ini dan bahkan mereka secara teratur bertukar informasi dengan makhluk luar angkasa.

Secara keseluruhan, banyak bisikan direproduksi di dalam dokumen, beberapa (seperti dokumen Karadžić) hanya secara tidak langsung memiliki referensi asing. Tetapi beberapa hal, Greenewald yakin, memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi film thriller yang hebat.

Banyak dokumen disensor di beberapa tempat, beberapa di antaranya dipenuhi dengan bilah hitam. Salah satu dokumen favorit Greenewald menjelaskan bagaimana wakil direktur departemen sains CIA membawa benda yang berhubungan dengan UFO ke kantornya – dan kemudian mengeluarkan instruksi lebih lanjut, yang ditutup-tutupi.

Greenewald mengumumkan bahwa dia akan terus mengambil tindakan terhadap klasifikasi ini dan lainnya untuk mengungkap seluruh kebenaran di beberapa titik: Hal mengkhawatirkan macam apa yang sangat diminati oleh Wakil Asisten Direktur dan apa dia datang?

“Masyarakat memiliki hak atas informasi,” kata Greenewald, seorang penggemar UFO. “Ini tentang akses mudah ke dokumen penting sehingga orang dapat melihat sendiri apa yang terjadi.”

Written By
More from Lukman Haq

Biden telah terpilih sebagai presiden Amerika Serikat, dan pendukung Trump tidak akan menerimanya

Washington DC, Compass.com – Joe Bidin Ia dinyatakan sebagai pemenang pemilihan oleh...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *