Kuda nil berfungsi sebagai tong sampah – seorang turis melemparkan botol plastik ke mulutnya

Gobor merekam acara tersebut di video

Ada gambar yang akan membuat Anda takjub. Namun tidak ada makanan yang terbang di tenggorokan hewan tersebut, melainkan di dalam botol plastik. Seorang turis di taman safari Indonesia menggunakan seorang turis untuk merekam seorang turis di dalam mobil di depannya. Kami menunjukkan adegan di video.

Kuda nil memuntahkan kotoran

Kuda nil itu mencoba mengunyah botol itu. Namun menurut Daily Mail, dia tersangkut di tenggorokan hewan itu. Cynthia Ayu (32) menyaksikan acara tersebut dan tertangkap kamera. Saya melihat sebuah lengan dari jendela mobil berayun ke arah kuda nil. Sepertinya dia akan membuka mulutnya. Labu melemparkan handuk susu ke atas mamalia dengan plastik, tetapi tidak masuk ke mulutnya.

Cynthia Ayu menginformasikan kepada staf Taman Safari di Bogo (Pulau Jawa) tentang operasi penyelamatan. Kuda nil memuntahkan sampah plastik. Menurut laporan tersebut, seorang dokter hewan melakukan pemeriksaan endoskopi untuk keamanan.

Pria pelempar botol Indonesia itu meminta maaf

Cynthia Ayu: “Yang terpenting hewan itu baik. Sekali lagi, dia mencoba menghentikan botol dengan meniup klakson, tetapi dia tidak menjawab. Namun, menurut Daily Mail, Indonesia sudah bisa mengidentifikasinya. Menurut video tersebut, seorang wanita paruh baya kemudian meminta maaf atas perilakunya. Dia berkata: “Saya berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

Plastik bisa menjadi hukuman mati bagi kuda nil

Penjelasan yang kurang memadai untuk Taman Safari yang dikeluhkan “Taman Safari” kepada polisi tentang membuang botol. Masih belum jelas apakah penyelidikan akan dimulai. Seorang juru bicara taman mengatakan kuda nil itu dalam kondisi baik. Tapi dia menjelaskan: “Jika hewan menelan plastik, itu bisa menjadi hukuman mati.

READ  Sebuah foto dari Indonesia mengejutkan para pencinta lingkungan
Written By
More from Saddam Javed

Mulai 1 November 2020, BPJS harus melakukan registrasi ulang dengan peserta Sahattan

Gambar Kartu BPJS Kesehatan dan Kesehatan Indonesia (Sumber: tribunnews) Jakarta, Kompas TV...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *