China rentan terhadap semua jenis risiko

Contoh. Pria bertopeng berjalan di bawah layar raksasa yang menunjukkan berita Presiden China Xi Jinping selama pertemuan.

Sumber: Reuters | sang penyelenggara- SS Kurniawan

KONTAN.CO.ID – Beijing. Presiden Xi Jinping mengatakan China berisiko tinggi.

China sekarang dihadapkan pada semua jenis konflik dan bahaya, dan jumlah risiko yang tak terduga dan tak terduga telah meningkat secara signifikan, kata Xi, Selasa (3/11). Kantor Berita Shinwa dan Reuters melaporkan.

Tidak jelas apa ancamannya. Namun, China meningkatkan ketegangan dengan Amerika Serikat terkait masalah perdagangan, seperti perdagangan, Hong Kong, hak asasi manusia, dan Shinjang, serta krisis ekonomi yang disebabkan oleh wabah kolera.

Cina Dia mengatakan China akan memprioritaskan struktur ekonomi dan pembangunan berkualitas daripada menggandakan target dua kali lipat PDB atau pendapatan per kapita pada tahun 2035.

“Sangat mungkin untuk mencapai tujuan ini,” katanya, seraya menambahkan bahwa China telah mencapai tujuannya untuk mengubah negara menjadi masyarakat yang adil dan makmur pada paruh pertama tahun 2021.




READ  Satwa Liar Berjalan Seperti Anjing Seorang Gadis Cantik Setengah Jalan Dengan Kamera Macan Tutul Santai - Semua Halaman
Written By
More from Lukman Haq
Afghanistan: Taliban membubarkan komisi pemilihan dan Kementerian Perdamaian
Gn empat bulan setelah merebut kekuasaan di Afghanistan, Taliban Islam membubarkan Komisi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.