AC Milan mampu bersaing mengalahkan Scout

Jakarta

AC Milan Ia diyakini akan bersaing memperebutkan seorang pramuka. Hal tersebut diungkapkan eks striker Rossoneri tersebut, Andrei v Vchenko, Siapa bilang

Milan memiliki awal yang bagus di awal musim 2020/2021. Di Liga Italia, Rekor tak terkalahkan dengan enam kemenangan dan enam imbang.

Di final, Milan mengalahkan Udinese di laga tandang. Hasil imbang tersebut dilakukan oleh AS Roma.

Dengan hasil bagus tersebut, tim Stafano Pioli kini berada di puncak Peringkat Liga Italia. Roseneri memiliki 16 poin.

V Vchenko berkata: “Tentu saja mereka bisa (bersaing untuk Scudetto). Jelas musim ini masih panjang, tetapi Pioli menyelesaikan musim dengan sangat baik dan telah memulai tahun. ” Koran Dello Sport.

Hal terpenting tahun ini adalah tetap di lapangan, yang membedakan adalah semangat saat berada di lapangan. Rossoneri Sebagai sebuah orkestra, setiap orang memiliki tugasnya masing-masing dan melaksanakannya dengan baik. Ibrahim memberi mereka bimbingan yang sempurna.

“Dan Pioli memiliki kekuatannya sendiri. Antara Zlatan dan pelatihnya (Paolo) Maldini, dia menyerahkan nasibnya kepada dua pembalap yang tidak biasa.”

Dia menambahkan: “Ada banyak orang di sekitar saya yang ingin bermain bagus. Mereka energik, sangat cantik.” Tapi, ini bukan waktunya untuk berbicara dan itu tepat untuk memutuskan misi tim selangkah demi selangkah. “

AC Milan Menjamu Verona di Liga Italia akhir pekan ini. Jika tak ingin terpeleset, Divolo Rosso harus berhati-hati karena bisa mengejar Vero dan Juventus.

(Kasus / bersih)


READ  Warga sudah dievakuasi: semburan gas Gunung Merapi yang berbahaya
Written By
More from Naji Farid

Luar biasa! MU dan Liverpool Lawan Lawan Liverpool L, City’s First Feeling

Jakarta – Manchester United Dan Liverpool Liverpool L Di awal musim Liga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *