Britney Spears: Apakah Dia Mengabaikan Anjingnya? – Rakyat

Britney Spears bertengkar sengit dengan pengurus rumah tangga lamanya pada hari Jumat, bahkan polisi dipanggil ke properti bintang pop itu. Pemicu perseteruan: kesejahteraan anjing Britney.

Sekarang ada tuduhan serius di ruangan itu: seekor binatang “setengah mati”!

Sebagai “TMZ“Melaporkan bahwa pengurus rumah sangat prihatin dengan dua anjing, Putri Sara Beth dan Daisy. Karena itu keduanya sangat sakit, salah satu anjing bahkan “setengah mati”. Jadi pengurus rumah membawa anjing-anjing itu ke dokter hewan, lalu pengasuh anjing Britney akan membawa hewan-hewan itu kepadanya untuk sementara waktu.


Britney seharusnya memberikan potongan meja teman berkaki empatnya yang membuat mereka sakit. Di sini Anda dapat melihat anjingnya Princess Sara BethFoto: britneyspears / Instagram

Menurut orang dalam, salah satu dari dua anjing tersebut memiliki masalah pencernaan yang serius, kedua hewan tersebut harus diberi makanan khusus. Britney Namun, beri mereka sisa makanan dari meja.

Hasil: Anjing-anjing jatuh sakit, dan salah satu dari mereka jatuh sakit. Tidak hanya itu: menurut para karyawan, kedua hewan itu akan sangat dehidrasi – dan itu dengan suhu tinggi di California.


Britney dengan wanita jalangnya Daisy

Britney dengan anjingnya Daisy. Hewan itu akan berada dalam kondisi yang mengerikan, kata karyawanFoto: britneyspears / Instagram

Britney sendiri pertama kali mencurigai sebuah plot, di belakangnya adalah ayahnya Jamie (66). Dia telah berdebat dengannya di pengadilan selama bertahun-tahun tentang perwaliannya. Britney curiga, menurut laporan itu, bahwa ayahnya telah menghasut karyawan untuk mengambil anjing-anjing itu darinya.

Pengasuh anjing akhirnya membawa teman berkaki empat itu kembali ke Britney pada hari Jumat dan terus merawat anjing-anjing itu bersamanya. Pengurus rumah tangga tidak bekerja untuk Britney sejak kejadian itu.

Dia bahkan mengajukan keluhan terhadap bintang pop: Britney melukai lengannya ketika dia mengambil ponsel dari tangannya. Dia hanya ingin menunjukkan foto-foto anjingnya. Tuduhan terhadap Britney Spears “dibuat-buat,” kata pengacara bintang pop itu.

Intinya adalah bahwa kantor sheriff mengklasifikasikan insiden itu sebagai “pelanggaran yang sangat kecil” dan mengatakan “tidak ada cedera.”

READ  Kader Partai Demokrat Jane Shalimar dilaporkan hilang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Mantan wanita “Tagesthemen” menjadi wajah baru di “RTL Aktuell”
Selamat tinggal “Tagesthemen”, halo “RTL Aktuell”: Setelah beralih dari ARD ke RTL,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *