Disney + merusak dewa Marvel musim ke-2

Loki (c) Disney +

Final musim pertama Loki membawa penebusan kepada penggemar dewa lelucon karismatik Marvel: akan ada musim kedua, yang tentu saja Tom Hiddleston harus kembali.

Mulai hari ini, final musim pertama Loki ditayangkan langsung di layanan streaming internasional Disney +. Apa yang terjadi disana, akan kami ceritakan nanti di review episode For All Time. Selalu. (1×06) mengungkapkan jika Anda ingin. Kabar baik bahwa seri Marvel dan karakter utama populer Tom Hiddleston akan berlanjut, sekarang kami dapat memberi tahu Anda sedikit banyak tanpa spoiler.

Sesaat sebelum akhir musim, Hiddleston berbicara kepada penggemar dengan sebuah video: “Ketika ‘Loki’ diumumkan beberapa tahun yang lalu dan saya mengatakan ada lebih banyak lelucon yang harus dibuat dan cerita untuk diceritakan, sangat jelas bagi saya bahwa satu-satunya alasan saya bisa bermain adalah karakter ini dan terus bermain adalah karena Anda memilikinya. untuk dia. Saya tahu Loki sangat berarti bagi banyak dari Anda karena banyak alasan dan merupakan hak istimewa untuk bisa memainkannya begitu lama. Sangat menyenangkan untuk menceritakan kisah seperti yang kami lakukan dan memperkenalkan karakter baru ke dalam prosesnya. Dan saya hanya ingin mengatakan: terima kasih. Terima kasih telah menonton, terima kasih telah berpartisipasi, terima kasih telah datang dalam perjalanan Loki dan mengambil semua hal ini ke dalam hati Anda.

Loki“Lanjutkan setelah kejadian”Avengers: EndgameMobius Mr. Mobius (Owen Wilson) bekerja untuk Time Variance Authority, yang menangkap saudara laki-laki Thor yang nakal. Karena dia mencuri Tesseract, dia sekarang diperintahkan untuk memperbaiki sendiri kerusakannya. Namun, TVA tahu siapa yang mereka hadapi. dengan, sebagai dewa Asgard biasanya memiliki kartu truf di lengan bajunya. Selain Hiddleston sebagai Loki dan Wilson sebagai Mobius, Gugu Mbatha-Raw (The Morning Show), Sophia Di Martino ( “Korban“), Wunmi Mosaku (Lovecraft Country) dan Richard E. Grant (Downton Abbey).

READ  Mickey Amalia mengaku pernah berselingkuh dan bertemu dengan Tora Sudiro

Klik di sini untuk rangkaian Disney + dengan semua film, serial, dan spesial.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Pensiunan Jerman dan Istri Dibunuh Dengan Kapak di Indonesia – Berita Luar Negeri

Jakarta – Pensiunan Jerman Kurt Emil Nonnenmacher (85) ingin menikmati masa pensiunnya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *