Konsep Audi skysphere: Mobil yang luar biasa!

Bagaimana Audi membayangkan roadster mewah masa depan? Mobil konsep Audi skysphere baru sekarang memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Mobil listrik sepanjang 5,19 meter dimaksudkan untuk mendefinisikan kembali kemewahan progresif dan menggambarkan arah mobil dua pintu bisa bergerak di masa depan. Garis yang bersih harus mengarah pada desain Audi masa depan, kata pembuat mobil Ingolstadt.

Konsep Audi skysphere: jarak sumbu roda variabel untuk sesuatu yang kecil itu

Fitur khusus adalah jarak sumbu roda variabel. Motor listrik dan mekanisme canggih dengan komponen bodi dan rangka yang saling mengunci memungkinkan jarak sumbu roda dan panjang luarnya divariasikan hingga 25 sentimeter. Pada saat yang sama, ground clearance diubah 10 milimeter oleh suspensi udara – nilai tambah yang mendukung kenyamanan atau dinamika berkendara.

Dengan jarak sumbu roda yang dikurangi, pengemudi dapat mengendarai sendiri E-Roadster sepanjang 4,94 meter dalam mode “Sport”. Antara lain, kemudi roda belakang digunakan untuk kelincahan yang luar biasa. Atau dapat dikendarai dalam GT sepanjang 5,19 meter dalam mode mengemudi otomatis “Grand Touring”. Dan nikmati langit dan lanskap dengan ruang kaki maksimal. Selain itu, Audi skysphere mengemudi secara otonom di jalan dalam mode GT, yang berarti roda kemudi menghilang di dalam.

Visi Audi untuk masa depan juga terlihat jelas saat melihat bagian belakang konsep Audi skysphere.

Dan tentunya performa Audi skysphere concept juga tidak ketinggalan. Sebanyak 465 kW (632 hp) disuplai untuk roadster listrik masa depan melalui penggerak roda belakang. Sebuah 750 Newton meter yang mengesankan memastikan bahwa kendaraan, yang beratnya hanya 1,8 ton, berakselerasi. Dari 0 hingga 100 km / jam dalam 4 detik. Suka WLTP-Menurut informasinya sendiri, Audi mengasumsikan jangkauan lebih dari 500 kilometer dalam mode GT ekonomis menggunakan baterai 80 kWh.

READ  Berkendara Cina melalui jalan yang banjir dengan Model 3, Tesla memperingatkan kerusakan> teslamag.de

Horch 853 sebagai model

Jika diperlukan, Audi skysphere juga dapat digunakan sebagai mobil convertible. Tanpa tudung, penumpang kemudian dapat membiarkan angin bertiup di sekitar hidungnya. Melihat sejarah dan desain dengan kap mesin yang panjang dan siluet yang memanjang, Audi mengambil inspirasi dari Horch 853. Mobil convertible ini membuat sensasi di tahun 1930-an dengan tenaga 100 hp dan mesin delapan silinder segaris.

Konsep Audi skysphere
Sekilas tentang konsep Audi skysphere, yang juga dapat digunakan sebagai mobil convertible.

Terlepas dari semua euforia, kami harus memberi tahu Anda bahwa Audi skysphere tidak direncanakan sebagai kendaraan produksi. Masih harus dilihat apa ide dari kendaraan konsep baru yang akan dimasukkan ke dalam mobil listrik baru di masa depan. Jarak sumbu roda variabel cenderung lebih sedikit.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ilmuwan mengklaim memiliki planet yang lebih baik dari Bumi
Sebuah tim ilmuwan telah menemukan lebih dari 4.500 astronom untuk mencari kemungkinan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *