Betapa indahnya struktur terumbu karang di Australia

Darilot – Sebuah tim ilmuwan. Pada tanggal 20 Oktober 2020, mereka menemukan struktur terumbu karang yang besar lebih dari 500 meter dari Cape York, Queensland, Australia.

Struktur dasar terumbu ini lebarnya 1,5 km, dan luar biasa karena tingginya mencapai setengah kilometer ke permukaan laut.

Melalui matematika YouTube Schmidt OceanIlmuwan diajak bergabung dengan banjir dengan mengambil gambar dan melihat robot di dalam air.

Struktur terumbu karang ini lebih tinggi dari gedung pencakar langit Empire State Building Di New York dan menara kembar Petronas di Malaysia.

Sebuah tim ilmuwan menjelajahi terumbu karang terbuka di terumbu karang The Great Block Reef. Namun struktur terumbu karang ini berbeda dengan dirinya sendiri The Great Block Reef.

Gambar bawah air menunjukkan dia tenggelam ke dasar perairan yang luas dan kemudian memanjat terumbu musim dingin di kedalaman kurang dari 40 meter.

Substan, robot bawah air yang menembaki terumbu karang besar. SCHMIDT Ocean / YOUTUBE

Saat mengambil foto dengan Substan, Nama robot bawah air, ular laut di kedalaman 534 meter. Selain udang dan biota laut lainnya.

Satu gobi (di bawah) mencatat kedalaman 482 meter dan kedalaman 263 meter. Pada kedalaman 118 meter, biota laut terlihat pada struktur koral.

Ini juga terlihat di kedalaman 94 dan 73 meter. Di puncak terumbu pada kedalaman 46 dan 49 meter, robot bawah air mencatat berbagai terumbu karang dan ikan, termasuk hiu.

Dengan ini, dia melempar tim Ilmuwan Salin dan pindai nomor Biota Laut Dan struktur yang membuat terumbu ini.

Semenanjung Cape York terletak di utara Marin Park The Great Block Reef. Ini adalah salah satu bagian terjauh di Australia.

Sedikit yang diketahui tentang perairan Bahir Dar dan daerah cekungan yang dalam.

READ  Pesawat ruang angkasa robotik Tiongkok berhasil mendarat di bulan

Ilmuwan dianggap telah menentukan dasar perairan dalam tersebut The Great Block Reef.

Peta bawah air menunjukkan keberadaan kanal-kanal dalam yang kompleks, tanah longsor besar, dan terumbu karang mesopotik hingga 500 meter di bawah permukaan laut.

Namun, pertanyaan tetap ada mengapa ada terumbu karang yang lepas dan kanal yang dalam di daerah tersebut.

Dalam siaran pers Lembaga sebagai deskripsi SchmidtTerumbu karang ini pertama kali ditemukan pada Senin, 26 Oktober 2020.

Saat itu tim ilmuwan yang dipimpin oleh Dr. Robin Bean dari Universitas James Cook Peta bawah laut dasar laut Great Barrier Reef.

Kelompok itu kemudian terjun ke robot air pada 25 Oktober Lembaga sebagai deskripsi SchmidtUntuk mencari karang baru ini.

Perendaman tersebut disiarkan langsung di situs web dan salurannya untuk pertama kalinya dalam rekaman berkualitas tinggi. YouTube Schmidt Ocean.

Abc.net.au. Terumbu karang baru di perairan Cape York Queensland utara telah ditemukan, dengan kedalaman 500 meter hingga 40 meter.

Dalam 20 juta tahun, peneliti menemukan terumbu karang.

Terumbu karang terbelah mengacu pada bagian terumbu yang terletak di pantai dan bukan merupakan bagian dari struktur utama. The Great Block Reef.

Terumbu karang yang baru ditemukan adalah salah satu dari tujuh terumbu lepas di abad ke-19.

Dr. Robin Beaman, dari James Cook University (JCU), yang memimpin penelitian tersebut, mengatakan ekosistem laut, yang berada di garis depan penemuan baru-baru ini, masih hidup.

Saat kami sampai di puncak yang hanya berukuran sekitar 300 x 50 meter, kami menemukan banyak ikan dan populasi hiu yang sehat.

Terumbu karang yang lepas ini seperti pegunungan air yang terisolasi. Ada banyak air dalam di antara lembah dan komunitas karang di sekitarnya, dan ada banyak spesies berbeda untuk daerah ini.

READ  Dengan fosil ini, para ahli memahami bagaimana orang dahulu melukis halaman raksasa

Tim tersebut memeriksa terumbu karang yang dikendalikan dari jarak jauh menggunakan robot instrumental dan mengumpulkan sampel untuk tujuan identifikasi.

Kapal Riset Falcor R / V. Photo-Skimide Ocean Institute

Para ilmuwan ini bekerja di kapal penelitian R / V Falcor yang didanai Lembaga sebagai deskripsi Schmidt – Wendy Schmidt, badan amal dan pengusaha Amerika, dan mantan suaminya Manajer Umum Google Eric Schmidt.

Lembaga sebagai deskripsi Schmidt Didirikan pada tahun 2009 untuk menjelajahi dan memperluas lautan dunia dengan teknologi canggih, observasi, dan berbagi informasi terbuka.

Setiap tahun, organisasi tersebut mengundang kelompok ilmiah terpilih dari seluruh dunia untuk melakukan penelitian laut bersama dan pengembangan teknologi di Falcor Research Fleet. Kapal ini Diluncurkan pada 2012.

Pembicara Lembaga sebagai deskripsi Schmidt Dr. Carly Winner mengatakan banyak spesies baru telah ditemukan selama proyek tersebut. Di Ningalo Gorgo, Sifonofofer sepanjang 45 kaki[40 m]dari Australia barat, adalah “makhluk laut tertinggi di dunia”.

Koloni adalah koloni dari banyak hewan seluler yang memungkinkan mereka untuk berasimilasi, berenang, berkembang biak, dan bergerak di bawah air.

Dr Weiner mengatakan temuan terbaru di Terumbu Karang menunjukkan nilai proyek tersebut.

“Australia tidak memiliki jumlah kendaraan kapal selam, sehingga banyak kawasan yang belum pernah terlihat sebelumnya,” ujarnya. Sosis pemenang.

Ini menunjukkan bahwa penting untuk menjelajahi lingkungan bawah laut kita untuk mencegahnya.

Setelah melakukan perjalanan sekitar 12 bulan, kelompok itu menemukan banyak spesies baru.

Sumber:

https://schmidtocean.org/australian-scientists-discover-500-meter-tall-coral-reef-in-the-great-barrier-reef-first-to-be-discovered-in-over-120-years/

https://www.abc.net.au/news/science/2020-10-27/reef-detached-discovered-cape-york/12816760

https://www.youtube.com/c/SchmidtOcean/videos

Written By
More from Hulwi Zafar

Menghitung Dampak di Lantai San Diego Uno-Treasury

Bisnis.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/12/2020) resmi menunjuk Sandigaaga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *