Transfer: Griezmann kembali ke Atlético – sepakbola

Seperti yang diumumkan juara Spanyol itu pada Rabu malam (9/1/2021), ia awalnya akan meninggalkan sang striker selama satu tahun. FC Barcelona pinjaman dengan kemungkinan perpanjangan satu tahun. Kedua klub dapat memanfaatkan opsi ini, dan ada juga opsi pembelian. Atletis juga membayar gaji pemain berusia 30 tahun itu.

Atlético memberikan Sal ke Chelsea untuk itu

Dua tahun lalu, Griezmann pindah ke Barcelona dengan perkiraan € 120 juta, kini telah bergabung dengan ansambel bintang untuk Paris Saint Germain Lionel Messi tidak pernah berkontribusi pada pencapaiannya Atletis mendekati. Dia melakukan debutnya di sana tujuh tahun lalu dan telah mencetak 133 gol dalam 257 pertandingan sejauh ini. Dengan tim asuhan pelatih Diego Simeone, Griezmann memenangkan Liga Europa pada 2018 dan mencapai final Liga Champions pada 2016.

Ke Atletis adalah pemain profesional lainnya dari striker Uruguay Luis Suárez, yang sebelumnya mengenakan FC Barcelona memakai. Seperti yang juga diumumkan klub, dia memberikan pemain ofensif Saúl íguez ke Chelsea FC jauh. Pemenang Liga Champions London, dilatih oleh Thomas Tuchel, memiliki pemain berusia 26 tahun Saul dipinjamkan selama satu tahun.

Bara memimpin Luuk de Jong

Dari FC Barcelona meminjamkan mantan pemain profesional Bundesliga Luuk de Jong sesaat sebelum akhir batas waktu transfer Sevilla FC tamat. Pemain Belanda berusia 31 tahun itu awalnya akan datang dari beberapa pemenang Liga Europa selama satu tahun, dan opsi beli juga telah disepakati.

READ  Lorenzo mengatakan ada dua orang yang memecatnya di Yama: Ozone Sport
Written By
More from Naji Farid
Ligue 3: Halle mengalahkan Magdeburg 3-2 – sepak bola
Kembali ke peringkat, tapi masih memimpin derby! 3: 2 (1: 1) Hallesche...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *