Aplikasi PlayStation telah menerima pembaruan besar untuk PlayStation 5

Tokyo, iNews.id – Peluncuran PlayStation 5 sudah dekat. Sony Anda ingin memastikan ponsel Anda dapat menjadi pendamping yang baik untuk konsol konsol baru.

Sony telah merilis aplikasi PlayStation untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini tidak hanya dioptimalkan untuk PlayStation 5, tetapi juga menawarkan banyak fitur yang telah lama ditunggu-tunggu.

Aplikasi PlayStation yang didesain ulang memperluas PlayStation 5 dengan berbagai fungsi, termasuk opsi untuk meluncurkan game dari jarak jauh, mengelola penyimpanan, dan mengakses sistem Anda. Sama seperti di PlayStation 4 Anda dapat membeli dan mengunduh game langsung dari PlayStation 5.

Inovasi terbesar adalah media. Seperti disebutkan, Anda dapat membuat grup pesta dan obrolan suara hingga dengan 15 orang melalui ponsel Otoritas Android, Jumat (30 Oktober 2020).

Pesan PS juga disertakan dalam aplikasi PlayStation. Jadi, Anda tidak perlu melakukan banyak pekerjaan untuk mengikuti teks. Sony juga telah mengintegrasikan PlayStation Store yang lengkap melalui antarmuka web lama.

Ini membuatnya lebih mudah untuk membeli dan mengunduh aplikasi dari jarak jauh di PlayStation 5 Anda. Ini juga memberikan gambaran umum tentang apa yang dilakukan teman Anda dan gambaran umum game terbaru.

Dalam beberapa hal, aplikasi PlayStation untuk Xbox tidak sekuat aplikasi Xbox Beta. Namun, game pertama PlayStation 5 merupakan perkembangan besar untuk aplikasi PlayStation.

Editor: Denny Lystani

READ  Detail spesifikasi untuk Samsung S21 series mulai dari detail layar hingga kamera
Written By
More from Munir Rad

Tutup kamera ponsel Huawei bisa membawa pulang Rip.142 juta plus …

Memuat … Jakarta – Huawei Ini menggelinding lagi Kompetisi videografi Rp 142...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *