Berkendara Cina melalui jalan yang banjir dengan Model 3, Tesla memperingatkan kerusakan> teslamag.de

Seperti sebelumnya di Jerman dan sebagian Eropa, konsekuensi dari curah hujan terberat di Provinsi Henan China telah merenggut nyawa banyak orang dan telah memakan korban sejak minggu lalu. Di awal kekacauan banjir membuat video Tesla Model 3, yang pengemudinya dengan berani melaju di jalan yang banjir dan tampaknya melanjutkan perjalanannya, sebagian berenang. Beberapa rekaman seperti itu telah dirilis sejak saat itu – tetapi sekarang Tesla telah memperingatkan China untuk tidak berlebihan.

Tesla memperingatkan terhadap terlalu banyak kepercayaan

Ini ditunjukkan Senin oleh pengamat @ ray4tesla di Twitter, yang sebelumnya telah memposting beberapa video Tesla di jalan banjir China. Salah satunya adalah dari TikTok dan menunjukkan, difilmkan dari dalam, bagaimana dua orang di Tesla mengemudi di atau melalui sesuatu yang lebih mirip sungai rendah daripada jalan. Mobil listrik mendorong di depannya gelombang busur yang kadang-kadang berputar di kaca depan (lihat foto di atas). Dalam video TikTok lainnya, seorang pengamat yang bersemangat berkomentar tentang mengendarai Tesla lain di jalur air, di mana Model 3 bahkan lolos dari mobil stasioner lainnya.

Bahkan jika setidaknya dalam satu kasus di Twitter video lama Tesla di wilayah lain banjir dibagikan, jadi jelas lebih banyak orang Cina yang berani menjelajah ke jalan-jalan yang banjir dengan Tesla mereka. Bagaimanapun, menurut klip video yang diterbitkan sejauh ini, tidak ada yang macet. Meskipun demikian, Tesla tampaknya mendorong kepercayaan beberapa pelanggan pada ketahanan air dari mobil listrik mereka terlalu jauh: perusahaan memposting artikel di jejaring sosial China Weibo bahwa kendaraannya sendiri tidak dirancang sebagai kapal listrik atau bahkan seperti kapal selam. .

@ Ray4tesla melaporkannya di Twitter dan mengarahkan terjemahan dari kontribusi Weibo dari Cina ke. Hal ini dimaksudkan sebagai tanggapan pelanggan atas pertanyaan apakah Anda masih bisa mengendarai Tesla saat ada air di jalan. Menurut jawabannya, perusahaan dapat menjamin keamanan dan fungsionalitas baterai tegangan tinggi bahkan dalam hujan lebat. Tapi itu tidak berarti Teslas bisa menjadi perahu.

READ  Misi Juno adalah merayakan Tarian Musim Semi dalam atmosfer Jupiter

Mode boot hanya untuk Cybertruck

Secara khusus, pembuat mobil juga menjelaskan kapan harus berpikir lebih hati-hati, bahkan dengan Tesla, sebelum terjun ke banjir jalanan, dan mengapa: “Jika air di jalan mengenai atau melebihi bagian tengah pelek, Anda tidak akan melakukannya. lintas dengan paksa, ”katanya menurut @ray4tesla di postingan. Ini karena baterai dilengkapi dengan katup ventilasi pada ketinggian ini, yang melaluinya air dapat masuk dalam kasus seperti itu, yang menimbulkan risiko masalah serius.

Apakah peringatan ini akan membantu masih harus dilihat. Either way, Tesla tampaknya tidak berencana untuk memperbaiki kerusakan terlambat pada mobil listriknya secara gratis yang mungkin disebabkan oleh perjalanan banjir yang berani. CEO Elon Musk harus Video serupa dari AS berkomentar bahwa Model S sebenarnya bisa berenang sebentar, tetapi sangat disarankan untuk tidak mencobanya. Menurutnya, hanya cybertruck yang benar-benar bisa mendapatkan sesuatu seperti mode boot resmi.

Written By
More from Hulwi Zafar
Kenaikan Rp 2,28 triliun, penjualan Lipo Karawasi ke rumah murah. Buat seluruh halaman
Jakarta, Kompas.com – PT Lipo Karawassi TBik ( LPKR) Catatan Penjualan pemasaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *