Medali ringan pertama: perak bersejarah untuk duo dayung

Medali ringan pertama
Uang bersejarah untuk duo dayung

Di sculls ringan, Jonathan Rommelmann dan Jason Osborne bahkan mendayung emas untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, Anda kekurangan kekuatan dalam perlombaan yang berani. Anda mendapatkan tempat kedua yang bersejarah. Emas pergi ke Irlandia.

Jonathan Rommelmann dan Jason Osborne menjadi pendayung ringan Jerman pertama yang memenangkan medali Olimpiade. Pasangan Krefeld dan Mainz harus mengakui kekalahan tipis dari Irlandia di Sea Forest Waterway di Tokyo dan meraih medali perak. Perunggu pergi ke kapal Italia.

“Saya masih tidak percaya. Irlandia memiliki banyak masalah dengan kami. Kami tidak bisa menyalahkan diri sendiri atas medali perak di Olimpiade,” kata Rommelmann kepada ARD. Osborne menambahkan: “Dengan pengecualian 300 meter terakhir kami sangat bagus. Kami memberikan segalanya, tetapi itu tidak mungkin lagi.”

Sejak Olimpiade pertama di Atlanta pada tahun 1996, tidak ada ganda Jerman yang berhasil mencapai peringkat medali. Untuk wanita, bagaimanapun, ada perak pada tahun 2000 dan 2004. Sekarang Rommelmann / Osborne telah mengangkat pria dalam buku sejarah Olimpiade dengan balapan yang berani dalam kondisi angin yang keras.

Di jalur sepanjang 2.000 meter, angin bertiup dalam kondisi yang menuntut tetapi dapat dikendalikan. Rommelmann dan Osborne memimpin untuk waktu yang lama, tetapi harus membiarkan orang-orang Irlandia yang perkasa itu lewat di bagian akhir lintasan. Selisihnya hanya 0,86 detik.

Duo ini sudah mendominasi kompetisi di semi final dan menang dari jauh. Hanya Paul O’Donovan dan Fintan McCarthy dari Irlandia yang memberi tanda seru yang lebih besar dalam perjalanan pendahuluan mereka dengan rekor dunia baru. Oleh karena itu Rommelmann dan Osborne tahu bahwa selain orang Italia, terutama kapal dari Pulau Hijau yang harus dikalahkan demi emas.

Kedua boneka ringan telah mendapatkan kepercayaan diri untuk proyek emas terutama di Austria. Di kamp pelatihan tepat sebelum dimulainya pertandingan, mereka “mengambil langkah besar ke depan dan sekarang memiliki banyak kapal di bawah kendali”.

READ  Legenda menyerukan reformasi setelah penarikan Federer
Written By
More from Naji Farid
PSG tembak pelatih Thomas Tu chel!
Jakarta – Belum Paris St. Jerman Pemecatannya dilaporkan Thomas Tuchel, Kelola klub...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.