Belajar dari kasus Rizky da-Nadia, cara menghitung usia kehamilan dari HPT

Jakarta

Masalah pembongkaran Ya berbahaya Dan Nadia Musica semakin lama. Baru-baru ini, salah satu teman Nadia dikabarkan meledek Rizkin soal kehamilan putrinya.

Teman Nadia, anak perempuan Nadia, memiliki seorang pangeran KW yang tidak mau dikenali, karena kehamilannya dianggap aneh.

Menurut perhitungannya, kehamilannya lebih lama dari pernikahannya. Pangeran K.W. Dalam pencarian kebenarannya, Nadia akhirnya memintanya untuk melakukan tes DNA.



Sayangnya, Rizky DA pun menerima hinaan tersebut Warganet Terutama para ibu. Banyak yang meminta Rizky untuk belajar AN Bagaimana menghitung waktu kehamilan Dengan HIV (hari pertama dari periode menstruasi terakhir).

Hai Rizki, kamu bisa google tentang HPHT hari pertama siklus haid kamu. Jadi kalau isteri kamu hamil duluan, bikin frustasi baca beritanya ya hitung dari awal haid, bukan dari awal nikah.. ” Warganet.

Belajar dari sini, bagaimana cara menghitung waktu kehamilan sebenarnya HIV? Berikut adalah cara menghitungnya seperti yang disebutkan dari situs resminya Kesehatan Anak Stanford:

1. Ingat hari pertama menstruasi terakhir Anda.

2. Hitung 3 bulan kalender sejak tanggal tersebut.

3. Tambahkan 1 tahun 7 hari pada hari tersebut untuk mendapatkan tanggal lahir (HTML).

Jadi, misalnya, terakhir kali Anda memulai 10 September 2020. Oleh karena itu, penghitungan ulang 3 bulan kalender adalah 10 Juni 2020. Kemudian tambahkan 1 tahun dan 7 hari dan berikan Anda 17 Juni 2021, menurut perkiraan HPL.

Selain itu, luncurkan dari Kehamilan AmerikaIbu dengan siklus haid yang teratur, Kehamilan biasanya terjadi sekitar 11-21 hari setelah hari pertama haid terakhir. Oleh karena itu, jika pembuahan terjadi dengan cepat setelah menikah, usia kehamilan dapat dianggap lebih tua dari usia menikah.

READ  Rilis sinetron Icatan Sinta pada Selasa. 10 November 2020 Al Sembroru ke Andin, Suka?

Misalnya, jika Anda memiliki bulan pertama pada 1 Oktober, kehamilan mungkin terjadi antara 11 dan 21 Oktober. Karena itu, Jika Anda menikah pada tanggal 20 Oktober dan kehamilan segera terjadi, maka pada tanggal 20 November Anda hamil lebih dari 1 bulan.

Kehamilan dapat terjadi setelah ovulasi, tetapi dibatasi hingga 12-24 jam setelah ovulasi. Lendir serviks tetap berada di tubuh wanita hingga 5 hari, dan dibutuhkan sekitar 6 jam bagi sperma aktif untuk mencapai saluran tuba.

Jadi, bagaimana jika Anda melupakan HIV? Bu, masih banyak pilihan. Dilaporkan WebMD, Ibu bisa menghitung dari konsep terakhir. Caranya cukup dengan menambah 266 hari untuk mendapatkan tanggal lahir buah hati (HP) ibu dan perkiraannya.

Jika tes HIV kurang meyakinkan, bisa langsung ke dokter untuk USG, bisa ukur biayanya (bisa ke bidan atau dokter) dan bisa ke dokter untuk USG. Doppler, Alat untuk mengukur detak jantung bayi.

Lihat juga 14 ciri kehamilan awal yang jarang Anda pahami.

[Gambas:Video Haibunda]

(Achi / Rap)



More from Mujahid Jaffer

Rizky Phoebe menolak hubungannya dengan Sullivan dan Natalie Hollser

Jakarta – sangat lucu Menutup Dia menjalin hubungan serius dengan Natalie Holcher....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *