“Pembunuhan Munich” sebelum “kecil melawan besar”

Berlin (AP) – Dengan episode baru serial detektif “Munich Murder”, ZDF menang tipis dalam kompetisi penonton terbaik pada Sabtu malam.

+++ Berita selebriti saat ini +++

6,16 juta pemirsa menonton episode “The Camel and the Flower” dari pukul 20:15, di mana Komisaris Harald Neuhauser (Marcus Mittermeier) dan rekannya Angelika Flierl (Bernadette Heerwagen) menyelidiki lingkungan taman peruntukan. Pangsa pasarnya adalah 20,6 persen.

Program ARD “Kecil versus besar – duel yang luar biasa”, yang diselenggarakan oleh Kai Pflaume, juga melampaui angka 20%. 5,63 juta melihat program tiga jam, tingkat 20,3 persen.

Puncaknya adalah di acara langsung “The Masked Singer” di ProSieben. 3,25 juta melihat kemenangan penyanyi pop dan aktor musik Alexander Klaws, yang menerima suara terbanyak dari publik sebagai monster biru Mülli Müller. Pangsa pasarnya adalah 12,3%.

Sat.1 membawanya dengan film bencana “The Day After Tomorrow” menjadi 1,32 juta (4,6%) dan Vox dengan film thriller “James Bond 007 – Tomorrow never die” menjadi 1,16 juta (4, 0%). “Apakah saya lebih pintar dari Lukas Podolski? “Ditanyakan 1,07 juta, kuis RTL mencapai 3,8%.

RTLzwei mencapai 0,70 juta (2,4%) dengan komedi aksi “Hot Fuzz – Zwei verschichste Profis” dan Kabel eins dengan seri kejahatan “Hawaii Five-0” 0,53 juta (1,8%) .

READ  Kami dulu kotor, sekarang lembut
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kembalinya cinta yang mengejutkan di antara bintang TV sampah
Dua bintang reality TV Sam Dylan dan Rafi Rachek telah bersatu kembali....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *