Menit kegagalan suara selama pemutaran perdana “Apakah Anda mengerti kesenangannya?” oleh Schöneberger – BZ Berlin

Sejak awal pertunjukan, Barbara Schöneberger menyanyikan intronya selama pemutaran perdana – tetapi penonton tidak mendengar apa-apa.

Oleh Anika Glatzel

Rasanya seperti awal yang salah! Penampilan ini seharusnya menandai babak besar baru dalam karir televisinya. Tapi dari semua hal, dia tetap di masa jayanya, “Apakah kamu mengerti kesenangannya?” acara sabtu malam Barbara Schöneberger (48) suara itu menjauh.

Bahkan selama intro pertunjukan dengan para penari dan pemutaran musik pembuka malam itu (judul: “Ini Pertunjukan Terhebat”), para penonton hampir tidak mendengar apa-apa. Tidak lama sebelum akhir penampilan pertamanya, Schöneberger dapat terdengar lagi.

Di sisi lain, mereka yang menonton pertunjukan di aliran tidak memperhatikan apa pun sejauh ini: lagu tersebut, termasuk suara nyanyian Schöneberger, dapat didengar dengan sempurna.

Dengan penarinya, pembawa acara membawakan lagu
Bersama para penari, pembawa acara membawakan lagu ‘Ini Pertunjukan Terhebat’ – tetapi hanya para tamu di ruangan itu dan siapa saja yang menonton pertunjukan di siaran langsung ARD yang bisa mendengarnya (Foto : picture aliansi/dpa)

Namun, moderator kemudian diam di semua saluran dan mengobrol tanpa suara selama beberapa menit. Alasannya: kehilangan suara total! Masalah tersebut baru teratasi setelah sekitar empat menit dan pria berusia 48 tahun itu dapat didengarkan kembali sepenuhnya.


baca juga

Schöneberger memulai debutnya sebagai presenter “Apakah Anda Mengerti Kesenangan?”

Schöneberger tidak menerima saran untuk “Apakah Anda mengerti kesenangannya?” sebelumnya


Sementara itu, komunitas Twitter geli dengan mega glitch tersebut. “Sound engineer dapat mengemas tasnya secara langsung,” tweet seorang pengguna, yang lain berkomentar: “Inovasi terbesar di bawah Barbara Schöneberger: suaranya disimpan.”

Schöneberger adalah wanita pertama yang menggantikan veteran Paola Felix (71), istri mendiang Kurt Felix († 71). Dia telah menemukan serial ini pada tahun 1980 dan menjadikannya sukses dalam peringkat dengan kecerdasan yang luar biasa.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Jürgen Drews: “Itulah mengapa saya mengambil tes demensia” – orang
Ketakutan terbesarnya adalah pikirannya akan menjadi bingung selamanya. Bintang pop Jürgen Drews...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.