“Benar-benar menjalani segalanya”: Jürgen Drews mengumumkan akhir karirnya

“Benar-benar menjalani segalanya”
Jürgen Drews mengumumkan akhir karirnya

Dia telah berada di panggung besar selama beberapa dekade – bintang pop Jürgen Drews sekarang mengumumkan akhir karirnya. Mulai tahun depan itu harus benar-benar berakhir dengan penampilan publik. Usianya terlihat, lapor pria berusia 77 tahun itu.

Penyanyi pop Jürgen Drews ingin mengakhiri karirnya dan mengucapkan selamat tinggal pada panggung di akhir tahun. Pria berusia 77 tahun itu mengumumkan hal ini di acara ARD “The Big Schlager Beach Party” bersama Florian Silbereisen.

“Sudah waktunya untuk mengutamakan privasi saya. Anda mungkin bertemu dengan saya di beberapa acara tahun ini dan melihat saya di TV, tetapi pada akhir tahun ini saya akan mengucapkan selamat tinggal pada adegan itu,” kata Drews. dalam sebuah wawancara dengan “Bild am Sonntag”. Dia tidak ulet seperti dulu dan merasa sangat baik baginya untuk berada di rumah.

Drews telah mengumumkan pada akhir Mei bahwa dia ingin berhenti untuk sementara waktu – dia melaporkan bahwa dia menderita polineuropati, penyakit saraf. Dalam wawancara saat ini, dia berkata, “Saya tidak merasakan sakit, tetapi tubuh dan kondisinya berubah.”

Dia juga merasakan efek samping dari usia tua, lebih sering lelah dari sebelumnya, dan “hanya memiliki kekhawatiran”. Mengenai masa pensiunnya di masa depan, Drews berkata: “Saya yakin saya akan melewatkan tonggak sejarah di beberapa titik, tetapi saya benar-benar telah melalui semuanya dalam 60 tahun lebih saya telah melakukan pekerjaan ini.”

READ  'Lagu sangat berarti bagi saya': Per Gessle menghidupkan kembali Roxette
Written By
More from Mujahid Jaffer
Joey Kelly membatalkan acara TV setelah pengumuman kematian: ‘Kami mengakhirinya’
Setelah kematian saudara perempuan tercintanya, Joey Kelly harus mengganggu pengalaman televisi “Penyesalan”....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.