Barcelona akan menjual Philippe Coutinho pada Januari 2021?

Barcelona

Barcelona Dia melaporkan siap untuk mengambil Philip Coutinho Di bursa transfer musim dingin. Penjualan Pesulap kecil Itu dianggap dapat membantu secara finansial Blaugrana.

Barcelona adalah salah satu kelompok yang paling rusak secara finansial dalam epidemi COVID-19. Minimnya fans untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Camp Nou dan penutupan toko resmi klub menjadi sumber frustasi klub tersebut untuk pendapatan dari Catalonia.

Untuk menghindari kerugian, Barcelona harus memangkas gaji pemain. Upah pekerja telah mencapai 196 196 juta (sekitar 3,4 triliun).

Selain memotong gaji pemain Barcelona Ia juga dikabarkan berencana melepas sejumlah pemain di bursa transfer mendatang. Luncurkan laporan SEBAGAI, Nama Philip Coutinho Masuk ke daftar penjualan Bagian.

Coutinho adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona, ​​berpenghasilan ሊዮን 11 juta setahun (1 di 1 miliar). Terbagi besar, penampilan mantan bintang Liverpool Liverpool dan Inter Milan itu tidak memuaskan.

Philippe Coutinho gagal tampil mengesankan di Barcelona selama dua tahun. (Foto oleh Getty Images / David Ramos)

Coutinho telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya sejak kepindahannya pada 2018 sebesar 145 juta ((1,5 triliun) ke Liverpool dan Liverpool dari Liverpool pada 2018. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019.

Setelah kembali dari masa pinjaman, Philip Coutinho Dia telah mencetak tiga gol dan dua assist hanya dalam 11 pertandingan Barcelona Di semua kompetisi. Pemain berusia 28 tahun itu juga dikeluarkan dari lapangan oleh pelatih Ronald Koeman.

Menonton video “Cantinho akan kembali ke Barcelona, ​​apakah dia bertahan atau tidak
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Ro)




Written By
More from Naji Farid

Archer runtuh: panas adalah masalah utama bagi Olympians

Jumat 23 Juli 2021 Pemanah pingsan Panas adalah masalah utama bagi para...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *