Laporan Pertandingan: Barcelona v Real Betis

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, bisakah Barca menyelesaikan performa buruk mereka malam ini?

Barcelona Dia memutuskan untuk mengakhiri catatan negatif sambil bersenang-senang Betis Sejati Canggih LigaDatang ke Camp, Sabtu (7/11) WIB. Blaugrana saat ini dalam kesulitan, dengan Lionel Messi dan rekan satu timnya absen satu dari empat pertandingan domestik terakhir mereka.

Dalam sederet hasil minor, Barca sebetulnya hanya bisa mengoleksi delapan poin yang membuat mereka bertahan di tangga ke-12. Sementara itu, Betis saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan 12 poin setelah mengalahkan Elche di final.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Mark-Andre Ter Esgen; Sergei Roberto, Gerard Pique, Clement Linglet, Jordy Alba; Fran ኪ ois de Jong, Sergio Busquets, Pedry; Osman Dembele, Anton Griezmann, Ansu Fati.

Cadangan: Sergino Des, Carles Alena, Miralem Pijanic, Martin Brightwite, Lionel Messi, Ricky Puig, Neto, Tintkao, Junior Firpo, Oscar Mingza, Conrad de la Funte, Arnaw Tennes.

Betis Sejati (4-3-3): Claudio Bravo; Emerson, Aisa Mandy, Mark Bartta, Alex Moreno; William Carvalho, Guido Rodriguez, Sergio Canals; Joaquin, Antonio Sanabria, Christian Tello.

Kadangan: Joel Robel, Martin Montoya, Paul Akukoku, Victor Ruiz, Borja Iglesia, Lauren Moron, Diego Lainez, Itor Rubal, Rodrigo Sánchez, Carlos Marin, Juan Miranda.

Ringkasan

Jalannya pertandingan

1. PEMBUNUHAN SETENGAH PERTAMA

6. Barcelona segera menendang gas! Mereka memiliki dua peluang tetapi tembakan Antin Griezmann dan Ansu Fati masih melebar dari Claudio Bravo.

8. Betis beruntung! Sudut Cardoyoles berhasil dihadang oleh William Carvalio, namun Mark-Andre Ter Esgen masih aktif memblok bola.

11. Khan memberkati Anda! Griezmann kembali menebar ancaman dan sekali lagi kaki kanannya di depan kotak berbelok dari sasaran.

READ  Atalanta selesai 1-1 dengan Inter Milan

22. Sasaran! Osan Dembele yang menerima bola dari Griezmann, memotongnya kembali dan melepaskan sepakan kaki kiri yang mendarat di atas gawang Bravo.

26. Kecelakaan! Jika Grazman tidak menggunakan serangan Jordi Alban untuk menyerang, dia akan menggandakan keunggulan Barca.

31. Hukuman untuk Yang Terberkahi! Aisa Mandy memasukkan Fatin ke dalam kotak yang menghasilkan kartu kuning, dan hakim langsung menunjukkannya.

33. Gagal! Tendangan penalti Griezmann dibaca dengan baik di sebelah kiri dan diblok oleh Bravo!

40. Christian Telo mencetak gol pertama, namun bola masih melambung di atas mistar.

45. Intensitas serangan di kedua sisi mulai berkurang, dan tambahan tiga menit diberikan kepada ofisial keempat.

47. Tujuan! Luar biasa! Tello mengirim umpan silang untuk memberi hormat ke pipi Antonio Sanabria, yang berhasil merobohkan gawang Ter Ter sebelum turun minum!

H.T. Barcelona 1-1 REAL BETIS

46. Konflik Kedua

49. Sasaran! Griezmann sukses membayar kekalahan di babak pertama. Alba mengirimkan umpan silang, Lionel Messi melakukan tindakan tipuan untuk mengirim bola Griezmann ke gawang!

58. Benar! Bravo membentur tiang tetapi mendorong ke kotak penalti Betis tepat saat dia berjalan keluar dari gawang untuk menutup celah pada Dembele, yang diblok oleh Mandy!

60. Kartu merah! Usai pemeriksaan VAR, wasit sengaja memblok bola dan menyuruh Aisa Mandy keluar lapangan untuk mendapat penalti.

61. Tujuan! Leo Messi tidak bisa menjangkau Bravo dan menyundul bola ke sudut kanan atas.

73. Tujuan! Moreno melepaskan tembakan ke kaki kiri Lauren Moro dari tepi kotak.

82. Tujuan! Messi mencetak dua gol! Setelah makan Sergi Roberto, Messi Bravo terpukul keras.

84. On line! Hattrick Messi gagal karena Sergi Roberto memberikan offside pertama.

READ  Mantan penjaga gawang badak Persia Jakarta dan Lam unng, Darino telah meninggal

90. Sasaran! Sergei Roberto mengirim umpan silang ke dalam kotak, dan Pedri yang bebas menerima bola dengan tendangan kaki kanan.

Written By
More from Naji Farid

Mario Gotz diminta kembali ke Bayern sebelum berangkat ke PSV

Jakarta – Mario Goze Bersama lagi PSV Einhoven Setelah dibebaskan dari Borussia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *