Apple AirPods 3 terlihat seperti ANP tanpa AirPods Pro

Jakarta: Laporan yang beredar pada bulan Oktober menyebutkan bahwa penerus Apple AirPods versi generasi kedua akan dilengkapi dengan desain yang sama dengan versi premium AirPads Pro, tetapi tanpa dukungan teknologi active noise cancellation.

Menyebutkan GSM Arena, Media berita teknologi dari Korea Selatan Elek Sebuah laporan yang mendukung data ini menunjukkan bahwa generasi berikutnya akan dirilis dari Apple pada paruh pertama tahun 2021.

AirPod generasi ketiga, berdasarkan wawasan industri, dirancang dengan bantuan chipset dan sistem Apple H1 dalam satu paket (CP) dengan desain yang sama yang saat ini tersedia di pasar.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


Laporan terbaru menunjukkan bahwa bandara baru akan 20 persen lebih terjangkau pada awalnya, dibandingkan dengan proyek Airbus saat ini dengan harga $ 249 (Rp 4,3 juta) dan $ 200 (Rp 3,5 juta).

Pengujian kualitas di area CP AirPods baru telah dimulai sebelum akhir tahun 2020 dan produksi diharapkan akan dimulai pada awal 2021. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa iterasi Airbus Pro berikutnya akan datang dengan bodi bulat.

Selain itu, headphone ini hadir dengan desain bagasi yang lebih kecil dan bodi yang lebih kompak. Sebelumnya, seri iPhone 1 andalan baru Apple resmi diluncurkan dan sekaligus di seluruh Indonesia melalui jaringan retail Irajaya.

Iraya menawarkan semua model iPhone 12 termasuk iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Lini iPhone 12 yang tersedia di Indonesia menawarkan kapasitas penyimpanan internal dan warna yang sama dengan yang ada di pasar dunia.

(MMI)

READ  Jika Anda memilih "Dr… | Forum
Written By
More from Munir Rad

Kemampuan pengisian cepat 65 Gatt ditawarkan pada Galaxy S21

Kamis, 1 Oktober 2020 13:28 Reporter: Netral Logo Samsung. © 2016 Merdeka.com...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *