Werder Bremen: Transfer dari St. Paulis Daniel-Kofi Kyereh meledak – Bundesliga

Pemindahan raja telah gagal!

Pada hari Jumat sudah jelas bahwa Werder tidak memiliki peluang poker terbaik untuk Daniel-Kofi Kyereh (26/St. Pauli). Sekarang ada kepastian.

Bos pro Clemens Fritz: “Kami banyak bekerja dengannya. Tapi sekarang sudah berakhir bagi kami. Kami ingin melakukan itu, tetapi pemain memilih jalan lain.”

Werder memeriksa Kyereh

Pahit untuk Bremen! Setelah musim solid Kyereh (13 gol, 11 assist) untuk St. Pauli, ofisial memiliki rencana yang jelas dengan bintang penyerang itu. Kyereh diharapkan terutama memperkuat Bremen di belakang penyerang tetapi juga menyerbu menggantikan Marvin Ducksch (28) sebagai kreator bersama Niclas Füllkrug (29).

Klub bahkan siap melakukan peregangan untuk Kyereh. Seperti tahun lalu dengan transfer striker Ducksch dari Hanover (3,5 juta euro), tim Bremen mencapai batasnya.

Fritz: “Kami berdiskusi dengan baik dan kami memiliki pertukaran yang baik. Sayang sekali dia memilih jalan lain. Tapi terkadang seperti itu di sepak bola.”

Selain Werder, Freiburg, Gladbach, Mainz dan Stuttgart melakukan upaya intensif untuk mendapatkan Kyereh. Klub Turki Besiktas Istanbul juga telah menyatakan minatnya menurut informasi dari BILD.

Tapi semuanya terjadi seolah-olah tim nasional Ghana (pilihan dua belas) telah memutuskan untuk pindah ke Freiburg.

READ  Penerus Mats Hummels bermain untuk FC Bayern Munich
Written By
More from Naji Farid
Kemenangan Piala Dunia lainnya dalam ‘peran bebas’ mengejutkan Alaphilippe – bersepeda
Tahun berikutnya, ia tampil mengesankan dengan 14 hari di jersey kuning Tour,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.