Alder Lake: prosesor Intel baru akan muncul pada pertengahan November


Kebocoran baru menunjukkan bahwa prosesor Intel Alder Lake akan diluncurkan pada pertengahan November. Chip tersebut diharapkan akan disajikan menjelang akhir bulan depan. Selain tanggal, daftar model yang berbeda juga bocor.

Ekstrak dari laporan di majalah online wccftech menunjukkan bahwa CPU generasi berikutnya akan dirilis pada 19 November. Pada tanggal yang sama, motherboard Z690 berbasis soket LGA1700 juga akan tersedia. Presentasi akan berlangsung di acara inovasi Intel pada 27-28 Oktober.

Pabrikan berwenang untuk memberikan rincian lengkap tentang chip di sana. Intelijen telah mengumumkan bahwa prosesor Alder Lake memiliki arsitektur hybrid dan terdiri dari core berkinerja tinggi dan hemat energi. Struktur ini didukung oleh Windows 11, sehingga Intel Core generasi kedua belas dioptimalkan untuk sistem operasi Redmond dan akan membawa peningkatan kinerja di sini.

Motherboard Z690 baru diharapkan mendukung model K dan semua chip generasi kedua belas Intel lainnya. Selain itu, platform ini mendukung DDR5, PCIe Gen 5.0 dan seterusnya, fungsi yang diperluas untuk overclocking.

Beberapa hari yang lalu, pembocor “momomo_us” memiliki daftar dengan semua varian prosesor Alder Lake yang baru. diterbitkan (Melalui Videocardz). Alhasil, Intel Core generasi kedua belas terdiri dari tiga model K, F dan KF serta empat prosesor tanpa huruf tambahan. Seperti yang telah lama diketahui, Core i9-12900K adalah flagship dengan 16 core. Core i3-12100 quad-core berfungsi sebagai model entry-level.

Khusus Intel Unser Berita Produk dengan Prosesor Intel
Lihat juga:


Intel, prosesor, prosesor, chip, prosesor, Intel Core i7, Intel Core i5, Intel Core, Intel Core i3, prosesor Intel, prosesor Intel, chip Intel
Intel, prosesor, prosesor, chip, prosesor, Intel Core i7, Intel Core i5, Intel Core, Intel Core i3, prosesor Intel, prosesor Intel, chip Intel

Written By
More from Munir Rad
Cegah rabies, vaksinasi ribuan hewan di Jakarta Pusat
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPKP) Jakarta Pusat juga membagikan bola kepada pemilik lebih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *