Siap untuk Windows 10 21H1: Berita dan Unduh

Seperti Microsoft dalam satu hal Posting blog diumumkan, Anda memiliki pembaruan fitur berikutnya untuk Windows 10 yang siap digunakan dan membuatnya tersedia untuk diunduh. Pengembang telah memberkati versi final untuk Pembaruan Windows 10 21H1 atau Windows 10 Mei 2021, seperti yang juga dikenal, dan mendistribusikannya melalui Pembaruan Windows.

Tetapi dalam beberapa minggu pertama, itu hanya akan menjadi enggan. Windows 10 21H1 tidak ditawarkan atau bahkan diinstal secara otomatis, Anda harus memeriksa pembaruannya secara aktif. Tapi meski begitu, Anda mungkin tidak dilayani pada awalnya. Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan pembaruan Windows 10 Mei 2021 secara resmi.Kami memiliki alat Microsoft yang tepat serta file ISO lengkap untuk Anda di awal.

Pembaruan cepat tanpa fitur baru yang keren

Windows 10 21H1 adalah pembaruan fitur kecil.

Gambar: CHIP

Ketika datang ke pembaruan fitur Windows 10, kami selalu berbicara tentang pembaruan “utama”. Hal ini benar di satu sisi karena tidak hanya ada perbaikan bug, tetapi juga fitur-fitur baru, tetapi istilah “hebat” itu relatif. Selama dua tahun terakhir, Microsoft telah beralih untuk melengkapi salah satu dari dua pembaruan fitur per tahun dengan lebih banyak fitur dan yang lainnya dengan lebih sedikit. Pembaruan yang lebih kecil selalu tiba di musim gugur dan dikirim sebagai pembaruan kumulatif.

Windows 10 21H1 melanggar aturan ini karena ini juga dimaksudkan sebagai pembaruan fitur yang lebih kecil. Untuk semua pengguna yang menginstal Windows 10 20H2 atau 2004, pembaruan akan selesai dalam beberapa menit. Ini dimungkinkan oleh mekanisme pembaruan, yang telah memuat semua inovasi di latar belakang dan kemudian hanya mengaktifkannya melalui pembaruan kecil. Jika Anda masih menggunakan versi Windows 10 yang lebih lama, sekitar tahun 1909, Anda juga harus merencanakan penginstalan pembaruan penuh dengan Windows 10 21H1.

Alhasil, Windows 10 21H1 tidak menghadirkan fitur-fitur keren, melainkan inovasi kecil. Microsoft mengklaim telah berfokus pada kualitas, keamanan, dan keandalan, tetapi intinya adalah mereka menawarkan pembaruan yang membosankan.

READ  HomePod Mini dengan kesalahpahaman dan kesalahpahaman
Written By
More from Munir Rad
!Rentanan Chrome Pengguna Harus Mengambil Tindakan – BUKU TEKNOLOGI
Dari dpa | 29 Maret 2022 pukul 11:20. Menginvestasikan sedikit waktu untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.