Alexa.com: Halaman peringkat Amazon akan dihapus tahun depan


Sejak tahun 1996, Alexa.com telah menjadi situs yang mengumpulkan data pada banyak layanan dan membuat peringkat. Hanya beberapa tahun setelah pendiriannya, perusahaan ini didirikan oleh Amazon didukung. Layanan akan segera dihentikan setelah 25 tahun.

Operator memiliki semuanya dalam satu Dukungan masuk dikomunikasikan. Layanan ini diharapkan tersedia hingga April 2022. Mulai 1 Mei, pendaftaran dan akses data tidak dapat dilakukan lagi. Mulai 8 Desember, pengguna baru tidak dapat lagi membeli langganan. Namun, keanggotaan yang ada masih akan dibayarkan hingga April 2022. Tidak jelas mengapa Amazon akan menutup layanan dalam waktu dekat.

Layanan menjadi semakin tidak relevan dari waktu ke waktu

Alexa.com menilai situs web berdasarkan lalu lintas yang dilindungi dan membuat peringkat dari data yang dikumpulkan. Ini memungkinkan untuk membandingkan situs web di seluruh dunia. Seiring waktu, layanan telah diperluas untuk memasukkan berbagai fungsi analisis untuk optimasi mesin pencari (SEO). Langganan berbayar diperlukan untuk melihat statistik. Karena statistik dan peringkat didasarkan pada perkiraan, bukan data pasti, Alexa.com tampaknya telah kehilangan kepentingannya.

Jika Anda masih memiliki langganan aktif dan ingin mengekspor data, Anda dapat mengakses statistik hingga 1 Mei 2022. Ekspor dapat dilakukan secara langsung melalui sub-halaman yang berbeda. Sebuah daftar dapat dipecah sisi ini Menemukan.

Halaman peringkat diambil alih oleh Amazon pada tahun 1999. Perusahaan mail order membayar $250 juta untuk itu. Alexa.com akan membantu Anda menemukan jalan di internet. Sekitar waktu ini, banyak operator situs web mencoba untuk mencapai level tertinggi dalam peringkat Alexa.

Lihat juga:



Amazon, Sprachassistent, Alexa, Kindle, E-Book, Amazon Kindle, Pembaca, Logo Amazon, Amazon Kindle Fire

READ  Pok√©mon Shining Diamond dan Shining Pearl: patch 1.2.0 menghadirkan fitur baru
Written By
More from Munir Rad
IPhone 13 Pro Max memiliki daya tahan baterai paling lama dari semua smartphone
Di saluran YouTube Mrwhosetheboss ada tes reguler pada runtime iPhone dan kali...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.