Pembaruan Whatsapp: Layanan perpesanan ingin memperkenalkan fungsi baru ini

Pengguna Whatsapp dapat mengharapkan fitur baru. Bos Facebook Mark Zuckerberg mengumumkannya.

© Valentin Loup / Imago

Pengguna Whatsapp dapat mengharapkan fitur baru. Pembaruan yang direncanakan kini telah diumumkan bos Facebook Mark Zuckerberg.

Cassel – Untuk Ada apa* Perubahan besar tampaknya akan segera terjadi: layanan perpesanan populer untuk menerima dukungan lintas perangkat. Morgenpost.de melaporkan.

Hingga saat ini, pengguna hanya dapat menggunakan akun Whatsapp mereka di satu smartphone atau tablet dalam satu waktu. Siapa pun yang masuk di perangkat lain secara otomatis keluar di perangkat sebelumnya.

Bos Facebook Zuckerberg mengumumkan pembaruan Whatsapp baru

Bos Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Whatsapp Will Cathcart kini telah mengumumkan pembaruan baru ke portal online Wabetinfo. Layanan perpesanan telah menjadi bagian dari perusahaan Facebook sejak 2014.

Ada apa
pengembang WhatsApp Inc. / Facebook Inc.
Tahun Terbit 2009
Sistem operasi seluler Android, iOS

Dengan inovasi yang direncanakan, pengguna WhatsApp diharapkan dapat menggunakan akunnya di hingga empat perangkat sekaligus. “Ini adalah tantangan teknis besar untuk menyinkronkan semua pesan dan konten pengguna di beberapa perangkat, bahkan jika baterai kosong di salah satu perangkat,” kata bos Facebook Zuckerberg.

Whatsapp telah mengerjakan fitur multi-perangkat selama lebih dari dua tahun

Masalah ini sekarang diselesaikan. Portal online Wabetinfo telah melaporkan sebelum pengumuman resmi bahwa pengguna dapat menggunakan fitur Perangkat Tertaut untuk menautkan hingga empat perangkat ke akun mereka. Whatsapp telah mengerjakan fitur multi-perangkat yang sekarang direncanakan selama lebih dari dua tahun.

Semua penting Whatsapp-Berita dapat ditemukan di halaman tematik kami.

Menurut bos Facebook Zuckerberg, pengguna WhatsApp tidak perlu khawatir tentang privasi: pembaruan baru tidak mengubah enkripsi obrolan ujung ke ujung. Fungsi ini dipertahankan. Belum jelas kapan tepatnya pembaruan baru untuk fitur multi-perangkat akan tiba.

READ  Berikut cara mendaftar untuk ujian

Di Whatsapp, ada putaran U setelah yang berikutnya

Awalnya, Cathcart mengumumkan peluncuran versi beta dalam dua bulan ke depan. Jika fase pengujian berhasil, maka pembaruan WhatsApp dapat diperkenalkan di seluruh dunia.

Putar balik setelah yang berikutnya: Beberapa bulan yang lalu, Whatsapp mengumumkan pembaruan wajib. Kemudian kompi itu mendayung kembali, setelah itu yang berikutnya Hubungi Whatsapp* pemantauan. (Jan-Frédérik Wendt)* hna.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

Written By
More from Munir Rad

Berikut cara mendapatkan Hero Killer Bendeta Mobile Legends gratis – semua halaman

Sebuah game multiplayer battle game (MOBA) online, yang menampilkan pahlawan pembunuh baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *