Gameplay orisinal baru untuk RPG aksi Square Enix • JPGAMES.DE

Sore ini beberapa media diizinkan untuk melihat cetakan mereka dari a maaf menerbitkan. Hasilnya adalah video gameplay baru dengan adegan terkait dari RPG aksi Square Enix dan Luminous Productions.

Beberapa media besar berkesempatan menghadiri presentasi digital Square Enix di Forspoken. Anda telah melihat banyak video gameplay dan harus mengajukan beberapa pertanyaan kepada pengembang. Dan jelas ada juga b-roll baru di Forspoken.

Saat Anda menjelajahi Frey, Anda juga akan melihat menu pohon keterampilan, sistem perjalanan cepat, dan beberapa hal lainnya. Akhirnya ada pertarungan dan Anda melihat bagaimana para pemain memilih pesanan mereka melalui seleksi cepat. Kesempatan itu digunakan untuk mempresentasikan arsenal magis Frey.

IGN Famitsu menunjukkan materi yang belum dipotong dan tanpa komentar.

Baru-baru ini, Square Enix menghadirkan trailer baru untuk The Game Awards 2021 dan tanggal rilis spesifik untuk Forspoken pada 24 Mei 2022. Selanjutnya, diketahui bahwa Forspoken akan dirilis dalam edisi Steelbook, bahwa Anda secara eksklusif di Amazon* menerima.

Forspoken dikembangkan oleh Luminous Productions. itu Studio baru berdiri tahun 2018, awalnya di bawah kepemimpinan Hajime Tabata, yang kemudian pensiun. Pabrikan mengejar klaimuntuk menghadirkan “grafik berkualitas tinggi dalam game dunia terbuka”.

Materi baru di Forspoken

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

Muat video

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

Muat video

Gambar: Maaf, Square Enix, Produksi ringan

READ  Marvel's Guardians of the Galaxy di Technik-Test
Written By
More from Munir Rad
Diprediksi 40 tahun yang lalu: supernova jenis baru telah ditemukan
Umat ​​manusia sejauh ini telah mengamati dua jenis ledakan bintang, tetapi sekarang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *