Game Biopunk Terinspirasi HR Giger Muncul Lebih Awal

Banyak orang yang akrab dengan karya seni biomekanik oleh seniman Swiss HR Giger. Metalheads mungkin adalah pekerjaannya di buliryang paling menonjol – dia membuat mic stand Jonathan Davis – tapi dia juga membuat sampul album untuk bangkai (KERJA HATI, 1993) atau Gdansk (DANSK III: BAGAIMANA DEWA MEMBUNUH, 1992). Penggemar film akrab dengan karyanya dari seri “Alien”, dan Giger bahkan berkelana ke wilayah video game dengan “Dark Seed” (1992). Meskipun artisnya meninggal pada tahun 2014, “Scorn” adalah judul game lain yang didasarkan pada karya Giger dan Zdzisław Beksiński.

‘Cemehan’: Labirin Aneh

‘Scorn’ adalah petualangan orang pertama dengan latar horor sci-fi. Harus ada elemen penembak dan teka-teki, tetapi fokusnya adalah mengalami alur cerita yang unik. Dalam permainan, Anda mengontrol karakter humanoid yang bergerak melalui dunia yang aneh, setengah hidup, setengah mekanik dan sangat terhubung satu sama lain dalam labirin. Terutama, lingkungan gameplay yang aneh dari game biopunk pengembang Serbia Ebb Software telah membuat gelombang di tempat kejadian. Gamer sekarang dapat bersukacita: rilis game telah ditunda – maju. Alih-alih 21 Oktober, judulnya sekarang akan muncul pada 14 Oktober, seminggu sebelumnya.

Pengembang membagikan video yang hanya menampilkan yang menyeramkan “Kamu sudah menunggu cukup lama …” berjudul. Premis gelap dari gim ini mengikuti lagi dalam deskripsi video: “Setiap akhir memiliki awal. Bersiaplah untuk menjelajahi bio-maze yang hidup, mempelajari aturannya, dan mengungkap misteri di dalamnya.

“Scorn” akan tersedia untuk PC Windows dan juga Xbox, dengan game tersebut menjadi bagian dari Game Pass. Pengembang menjanjikan kampanye enam hingga delapan jam. Adapun informasi tambahan, itu tetap samar. Sampai saat itu, Anda dapat meninjau gameplay di sini:

READ  Tersedia Mimpi Buruk - Wrath of the Dice Queen • Nintendo Connect


Dengan buletin kami, Anda akan tetap mendapat informasi tentang ini dan semua topik penting lainnya dalam logam. Sekali seminggu, pembaruan akan tiba di kotak masuk Anda, diurutkan dengan jelas. Daftar sajaagar tidak ada yang ketinggalan.

Written By
More from Munir Rad
Pengguna Whatsapp bingung! Ada apa dibalik pesan INI
WhatsApp: pesan aneh membingungkan pengguna – itu di baliknya WhatsApp: Anda tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.