Zumi Zola sulit dilihat dengan diabetes, mantan istrinya bernama Hawks

Jakarta

Dipenjara selama hampir dua tahun, Zumi Zola | Dilaporkan bahwa dia saat ini berada dalam situasi yang sulit untuk melihat konsekuensi diabetesnya. Resmi bercerai Agustus lalu, mantan istrinya, Rrin Taria, menyampaikan kabar tersebut Pembicaraan inovatif, SEBUAH.

Rin Rin menyebut berita ini dua tahun lalu. Ia membenarkan bahwa kondisi Zumi Zola dalam keadaan baik, karena masih bertukar kabar dengan sepupu Zami Zola.

“Apakah ini beritanya dua tahun lalu atau tidak? Masih ada pengacara dan saya akan tetap mengantarnya. Lalu adiknya tidak mau dibawa ke rumah sakit,” kata Sherrina Tari. Terkenal.



“Ini benar-benar rumor yang tidak bisa kau lihat. Keluarga harus mengikutinya. Aku tahu, dia masih berkencan dengan sepupuku. Itu bagus. Tidak ada.”

Rin Rrin Taria Ia mengaku sedih mengetahui ada kabar tersebut Zumi Zola sulit dilihat. Ia pun mengaku heran ada yang membuat berita itu.

“Sangat menyedihkan bahwa ada hal seperti itu. Meskipun beritanya salah, saya bertanya-tanya bagaimana saya bisa melakukan itu.

Menurut Rin Rin, meski berita di luar bohong, yang terpenting dia dan anak-anaknya tahu tentang Zumi Zola. “Yang penting bagi saya adalah kita tahu, sebenarnya itu dia. (Zumi Zola) Alhamdulillah sehat.”

Sementara itu, kuasa hukum Zumi Zola, Mohamed Farizi, mengatakan Zumi Zola sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan selama pemeriksaan terakhir dan kadar gula darahnya langsung turun.

“Kalau begitu saya ucapkan salam. Silakan saja Pak. Tidak masalah. Saya tidak keberatan. Yang penting saya terus minum insulin. Itu setiap kali saya tes (Zumi Zola) kadar gula darah saya di atas 200,” ujarnya.

Saat itulah, Farizi melihat Zumi Zolan, dan wajahnya langsung memucat karena gula darahnya meningkat. Zumi Zola juga mengatakan dia dan petugas KPK dibawa ke rumah sakit.

READ  Suami Nita Taliya menelepon sepuluh juta sebulan, mengaku dia punya bukti

Begitu dibawa ke rumah sakit, saya janjian dengan petugas KPK, jelas di tengah perjalanan susah banget. Saya sedang mencari kopi dan teh, dan ketika pertama kali saya membuangnya, saya meminumnya. Jadi saya tidak mengerti seberapa parah diabetes itu. Ada orang Farisi.

Zumi Zola dikabarkan bercerai pada Maret 2020. Menurut Sessie Rukmana dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, perceraian mereka terjadi karena perselisihan antara keduanya.

Sherry pun membenarkan bahwa tidak ada kecocokan antara dirinya dan Zami Zola. Namun hubungan tersebut tetap terjalin demi anak-anak.

“Hubungan kami masih bagus, dan mereka baik dengan anak-anak. Tidak ada penyangga, tidak cocok. Ini sudah di jalan dan sangat disesalkan. Kami pasti akan melanjutkan.”

Juga, pikirkan tentang bagaimana dokter merawat luka diabetes.

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



More from Mujahid Jaffer

Taki Malik yang dituding menceraikan Sallamina Sunan gara-gara Suri mengungkapkan kebenarannya

Matamata.com – Shirley Talib, Istri Taki Malik Itu menjadi topik perbincangan selama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *