Katja Riemann dan Volker Schlöndorff: pertempuran bintang di Scharmutzelsee | hiburan

FESTIVAL FILM DENGAN KATJA RIEMANN dan Volker Schlöndorff |

Pertempuran bintang di Scharmutzelsee

Pertempuran bintang di Scharmutzelsee!

Tidak hanya Venesia atau Cannes yang menarik para aktor elit di depan layar, tetapi juga Bad Saarow! Ya, Anda membacanya dengan benar: kota spa kecil di Brandenburg, dengan 6100 penduduk, tidak hanya terkenal dengan mata air panasnya, tetapi juga karena festival filmnya “Film sans frontières”.

Setelah diluncurkan sebagai tip orang dalam, acara empat hari ini sekarang merayakan ulang tahun kesepuluh dan juga dihiasi dengan A-lister. Bagaimana desainer Susanne Suermondt dan Tanya Berndsen melakukannya?

Moderator Jörg Howe dalam percakapan dengan direktur festival Tanya Berndsen dan Susanne Suermondt

Foto: Stefan Krempl

Pemenang Oscar Volker Schlöndorff (83, “The Tin Drum”), yang membuka edisi kesepuluh “Film Without Borders” dengan aktris bintang Katja Riemann (58, “Fack ju Göhte”), menjelaskan ini berdasarkan preferensinya sendiri: “Saya sebenarnya selalu lebih suka festival independen kecil daripada karpet merah besar di mana semua orang berpesta.

Seperti sekarang di Venesia, di festival film tertua di dunia. Dan bagaimana sutradara legendaris dapat melakukan perjalanan ke pedesaan akhir pekan ini alih-alih Lido? “Karena Anda terlibat dalam percakapan intensif di sana, tidak hanya dengan rekan kerja tetapi juga dengan publik,” kata Schlöndorff.

“Kuda-kuda di paddock sebelah menatap layar, dan di gudang tempat film-film ditayangkan ada bal jerami, yang merupakan sesuatu yang sangat istimewa.”

Jörg Howe (64) juga melihatnya dengan cara yang sama. Mantan editor Sat.1 (yang sekarang bekerja di Daimler Truck) telah mendukung festival film selama bertahun-tahun dengan seri kuliah ‘Jadilah penggerak’ dan memberi tahu BILD: “Kedua sutradara festival berhasil, bahkan dengan subjek yang sulit, dengan bantuan film mereka, untuk membuat orang berbicara satu sama lain.

Jadi, meskipun hampir kelebihan pasokan festival film di seluruh dunia, nama-nama besar dalam budaya akan terus berziarah ke Brandenburg.

Misalnya, dewa kejahatan Ferdinand von Schirach (58, “The Collini Affair”) dan direktur sekte Detlev Buck (59, “Bibi and Tina”). Kedua seniman datang di akhir festival. Tapi tentu saja tidak untuk yang terakhir kalinya.

READ  Royaler Paukenschlag: Die Queen sieht Camilla als Queen - Royals
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kekhawatiran untuk “pedagang super”: Paco Steinbeck menderita dua serangan jantung
Kekhawatiran atas “pedagang super” Paco Steinbeck menderita dua serangan jantung 27/06/2022, 10:51...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.