Labyrinth of Galleria: The Moon Society – RPG Petualangan akan hadir di Barat tahun depan untuk Nintendo Switch – ntower

Penerbit NIS America menawarkan RPG petualangan Galeria Labirin: Lunar Society mengumumkan bahwa mereka sekarang juga akan menuju ke barat setelah dirilis di Jepang untuk konsol hybrid pada tahun 2021. Ini seharusnya Tahun depan Untuk saklar nintendo, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam. Labyrinth of Galleria: The Moon Society adalah sekuel dari Chorus Labyrinth: Coven of Duskdirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2018.

Konten dari situs eksternal tidak akan dimuat dan ditampilkan secara otomatis tanpa persetujuan Anda.

Dengan mengaktifkan konten eksternal, Anda setuju bahwa data pribadi dapat dikirimkan ke platform pihak ketiga. Kami telah memberikan informasi lebih lanjut tentang ini dalam deklarasi perlindungan data kami.

Dalam petualangan baru, Anda bermain sebagai hantu yang dipanggil oleh Madame Marta. Dengan bantuan Eureka, asisten Madame Marta, dan pasukan boneka animasi, Anda harus menyelidiki kedalaman labirin bawah tanah misterius yang penuh dengan monster terkutuk untuk menemukan karya yang tersembunyi di dalamnya! Labyrinth of Galleria: The Moon Society menampilkan petualangan penjara bawah tanah dengan perbaikan baru kualitas hidup dan 50 jam eksplorasi bersama teman yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk berdiri di sisi Anda. Dengan berbagai pakta dan tentara boneka, Anda dapat mengumpulkan tim hingga 40 pejuang untuk terjun ke kegelapan dan mengungkap misteri labirin Galleria.

Sudahkah Anda memainkan pendahulunya dan menantikan rilis penerus dari Barat?

READ  Apakah iPhone lebih baik daripada OS tentang Android? Inilah alasannya
Written By
More from Munir Rad
Pasar ponsel India tumbuh 17 persen, Xiaomi adalah best seller
Tempo, New Delhi – Pasar telepon selular Smartphone India membukukan pertumbuhan ketika...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.