Mourinho juga menuding pemain Liverpool Liverpool, MN dan City “pintar”.

London

Jose Mourinho Membela Harry Kane Ditandai sebagai pemain “pintar” untuk mencari hukuman. Pengelola Tottenham Hotspur Dilakukan Liverpool Liverpool L Dan Manchester United.

Ken menjadi fokus pertandingan akhir pekan lalu antara Tottenham melawan Brighton dan Hove Albion. Penyerang Inggris didakwa melakukan kesalahan yang disengaja.

Pertandingan hanya berlangsung 11 menit di Stadion Tottenham Hotspur. Di depan kotak penalti Brighton, Ken terlibat sengketa udara dengan Adam Lalana.

Dalam sorotan, Ken menoleh ke Lalana, yang sepertinya sengaja dilanggar. Alhasil, Ken disebut sebagai pemain “pintar”, berusaha mencari-cari kesalahan.

Awalnya, Tottenham hanya mendapat hadiah tendangan bebas. Namun, setelah diverifikasi oleh VAR, tuan rumah didenda, karena kaki Kanye sudah berada di garis kotak penalti. Kane kemudian mengeksekusi penalti dan membawa Tottenham unggul 1-0.

Cerita berakhir dengan hasil imbang 1-1 antara Lampey dan Tottenham Hotspur, tapi Gareth Bale kembali beraksi. Alhasil, Tottenham naik ke urutan ketiga di Liga Inggris.

Sebelum bentrok Liga Europa dengan Ludogoretes, Mourinho kembali ditanyai soal kemampuannya bermain. Mantan bos Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United itu menanggapi dengan kata-kata kasar.

“Harry Kane mengendalikan bola dan dia datang dengan cara yang malas dan sembrono, mengapa Anda mengatakan dia pintar? Cerdas adalah tentang memenangkan bola dan mencetak gol.

Saya pikir itu adalah penalti langsung, tetapi VAR ada di kotak penalti karena dipertaruhkan. Apa yang kita bicarakan? Harry Kane hanya ingin mencetak gol.

Dia malas dan ceroboh, mengapa Anda berbicara tentang kami? Bicaralah dengan Liverpool Liverpool, Manchester United, City dan lainnya tentang pemain ‘pintar’ dan menghukum. “Jangan bicara tentang Harry Kane,” dia menjelaskan.

READ  Barcelona kalah, Gerard Pique cedera

Selain Ken Mohamed Salah Dia juga didakwa saat Liverpool menang atas West Ham United akhir pekan lalu. Pemain Mesir itu juga merasa mudah untuk jatuh ke dalam kotak dan membantu The Reds meraih kemenangan 2-1.

Menonton video “Tidak disebutkan dalam buku Wenger: Mourinho tidak akan pernah memukul saya
[Gambas:Video 20detik]
(Lalu / mentah)


Written By
More from Naji Farid

Start-up Mainz memproduksi ransel dari sampah plastik

kembaliPantai ini terlihat seperti tempat pembuangan sampah. Seorang nelayan telah meninggalkan pantai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *