Waspadai hipoksia bahagia dengan virus Corona!

Solopos.com, JAKARTA – Hipoksia bahagia Akhir-akhir ini Anda sering mendengar orang membicarakan Covid-19 yang disebabkan oleh virus. mahkota jenis baru. Hasil dari hipoksia bahagia, pasien dengan virus mahkota Anda harus waspada karena tidak mengalami sesak nafas meski tingkat saturasi oksigen dalam tubuh sangat rendah.

Kondisi ini memperburuk pasien yang telah terinfeksi virus. mahkota. Alhasil, meski sebenarnya pasien tidak menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan akibat Covid-19 yang dideritanya. Padahal, kondisi riil sangat berbahaya baginya.

Bosan bertarung di darat, pemuda Kalibaru menyulap laut menjadi arena duel

Pakar penyakit dalam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Penyakit Dalam Universitas Indonesia, Ari Fahrial Syam mengatakan hal itu hipoksia bahagia Ini adalah kondisi di mana pasien kekurangan oksigen tetapi tidak merasa sesak napas. Padahal kekurangan oksigen bisa mempengaruhi organ tubuh lainnya.

“Dalam situasi di mana seseorang yang terinfeksi Covid-19, misalnya, datang dengan diare, dokter belum menyangka itu Covid. mengepel positif baru. Hal inilah yang harus Anda waspadai, disinilah tingkat saturasi oksigen akan dipantau. Hipoksia bahagia ini bisa memperburuk keadaan dan bahkan menyebabkan kematian, ”katanya dalam siaran langsung di Instagram. @dokter_ketiak, Kamis (10/9/2020).

Tingkat oksigen 94%

Sebagai informasi, pada standar kadar oksigen normal, saturasi bisa 94% hingga 100%. Padahal, jika di bawah 94%, maka kondisi pasien Covid-19 tersebut sudah bermasalah. Mengapa hipoksia bahagia Artinya, Anda harus waspada dan mengantisipasi karena pernah mengalami penurunan oksigen.

“Anda juga perlu membeli isolasi independen oksimeter untuk mengontrol saturasi oksigen dalam tubuh. Namun perlu Anda perhatikan lagi, apakah Anda pernah atau sudah tertular Covid-19 hipoksia, Anda harus merawatnya di rumah sakit, ”jelasnya.

READ  Daftar promosi harga HP Xiaomi untuk semua kelas, Redmi 8A Pro hingga Pocophone F2 Pro

Ilmuwan memperbesar materi gelap, mengungkap kerangka alam semesta

Yang lebih berbahaya, katanya, adalah pasien yang terinfeksi virus tersebut. mahkota tetapi datang ke rumah sakit dengan gejala lain. Penderita tersebut bisa saja datang dengan keluhan diare, padahal sudah tertular Covid-19. Akibatnya, Anda mungkin dirujuk ke klinik atau rumah sakit biasa.

“Dengan kondisi seperti ini, saya sekarang yakin kondisi itu bisa diverifikasi dengan oksimeter Jika ada pasien yang datang, ternyata kadarnya rendah bisa langsung dirawat dan diperiksa lebih lanjut serta dibawa ke rumah sakit khusus. “Tolong, saat kami transfer pasien, oksigen harus dipasang,” ujarnya.

KLIK dan SAYA SUKA ITU untuk berita Solopos lainnya

Sumber: Sepakat

Written By
More from Munir Rad

Ponsel kencang bukan hanya peran chipset

Jakarta – Sudah lama sekali Samsung memberdayakan ponsel premium andalannya yang diluncurkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *