Vivo V20 dan V20 SE akan segera mengunjungi Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Melalui video teaser di akun media sosial resmi dan situs Vivo Indonesia, Vivo V20 dan V20 SE resmi diumumkan sebagai generasi penerus V-Series untuk pasar Indonesia.

Hadirnya seri V terbaru ini menandai komitmen Vivo untuk menawarkan produk-produk inovatif dengan pendekatan yang berorientasi pada konsumen yang tercermin dalam setiap inovasi produk yang dihadirkan.

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan fitur dan inovasi yang disempurnakan serta menawarkan kapabilitas smartphone terbaik untuk mendukung aktivitas konsumen, ”ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia.

Dalam video teaser yang dibagikan, Vivo V20 memamerkan kamera depan Eye Autofocus 44MP terbaik di kelasnya. Kamera depan Vivo V20 ini memiliki beberapa keunggulan yaitu eye tracking 44MP dan autofokus 44MP.

Modul pelacakan mata 44MP dapat secara otomatis mengenali mata dan wajah bahkan saat konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan foto dan video yang lebih jelas dan tetap fokus, sedangkan autofokus 44MP dapat menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dekat dan jauh.

“Selain keunggulan kamera depan, masih banyak kejutan lain yang ditawarkan Vivo V20 dan V20 SE. Jadi nantikan lebih banyak kejutan lagi tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat, “pungkas Edy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V20 dan V20 SE, Anda bisa mengunjungi situs Vivo Indonesia atau halaman resmi akun media sosial di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

READ  Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar, bagaimana cara mencegahnya? Semua halaman

Written By
More from Munir Rad

Ilmuwan khawatir Bumi sedang bergerak ke era hangat

Jakarta – – Bumi Pemanasan lebih lanjut ke kondisi yang belum pernah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *