Ustaz Riza Celine Evangelista menegaskan bahwa dia belum masuk Islam

Jakarta, Insertlive

Penginjil Celine Karena buat pertunjukan publik Dia dilaporkan masuk Islam. Ini menjadi semakin populer setelah Celine Stefan William Belajar bersama Ustaz Riza Mohammed.

Ustaz Rizam mengaku mengenal Celine 2 tahun lalu. Bahkan Ustaz mengingat sel itu dengan baik Ia sering membagikan makanan hingga puasa dan subuh Meskipun dia bukan seorang Muslim.

Saya mengenal Celine 2 tahun yang lalu, dan dia adalah orang yang sangat baik, sosial yang sangat tinggi, karena dia sering membantu anak yatim, berpartisipasi dalam kegiatan sosial, pergi ke yatim piatu, tetapi memberi makan untuk berbuka dan sahur. Tapi umat Islam menganggap kebaikannya tidak biasa, kata Ustaz Risa, Senin (5/10) pada pertemuan di Depot Swangan.



Pertemuan antara Ustaz Riza dan Celine digelar dalam komunitas membaca. Saat itu Usta Risa kaget melihat Celine di sana Mengenakan hijab.

Pertemuan pertama 2 tahun yang lalu saat bulan Ramadhan jadi saya diundang ke acara komunitas, Celine menyadari dia ada di sana, dan saya sangat terkejut dengan hijab Suriah, saya memberi tahu istri sayaCeline adalah jilbab Suriah, bukan?Iya‘, Kata Ustaz Riza

Penampilan Celine dengan hijab ala Suriah menjadi sorotan Ustaz Riza. Celine ditanyai sebuah pertanyaan Alasan memakai hijab.

Tanyaku pada CelineMengapa memakai jilbab?“Nyaman dan risih kalau menutupi aurat, karena orang suka dilihat saat membukanya, jadi bagus kalau menutupi aurat, jadi sikap orang itu tidak terlalu asusila,” kata Ustaz Riza.

Menurut Ustaz Riza, Celine fokus pada ajaran Islam yang mendalam. Namun, Ustaz Riza membenarkan hal itu Celine belum menerima perubahan hukum.

“Saya pikir saya akan menyelesaikannya setelah itu, tetapi tidak, itu akan terus berlanjut. Celine sering bertanya tentang agama, ada pertanyaan.”Apakah kamu Muslim?“Tidak, dia masih dalam agama pertama,” pungkas Ustaz Riza.

READ  Prediksi Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Saat Ini Air terjun 12 November 2020: Dari Romantis ke Keuangan

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh / ikh)

More from Mujahid Jaffer

Jessel dan Jessica Eskandar, bersiap

Gisella Anastasia di DoubleTree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9). Foto: DD Yondra...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *