Liburan diperpanjang secara tidak sengaja: Demi Moore turun salju bersama seluruh keluarga

Liburan diperpanjang secara tidak sengaja
Demi Moore turun salju bersama seluruh keluarga

Padahal, Demi Moore, keluarga dan teman-temannya hanya ingin menginap di cottage di West Coast Amerika Serikat saat Natal. Tapi hujan salju lebat memaksa mereka untuk tinggal. Namun, kelompok itu melakukannya dengan lambat: dengan 13 orang dan enam anjing, mereka membuat diri mereka nyaman.

Demi Moore dan kerabatnya memiliki perpanjangan Natal yang tidak disengaja. Rupanya seluruh kelompok dibanjiri salju – tetapi bisa lebih buruk. Aktris itu memposting foto di Instagram yang menunjukkan dia bersama keluarga dan teman-temannya dalam suasana yang sangat nyaman. Juga termasuk: setidaknya empat pohon Natal, tujuh sofa dan bantal kursi, 13 orang yang sangat santai dan enam anjing.

Seluruh geng Natal membuat diri mereka nyaman di chalet tempat foto itu diambil dari lantai atas. Tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan, ini adalah bulan Desember yang paling bersalju sejak tahun 1970 di pantai barat Amerika Serikat.

“Salju turun selama liburan,” tulis pria berusia 59 tahun itu tentang situasinya. Tim Natal sedang bersantai di ruang tamu yang luas dengan bantal, teh, dan selimut, dan tampaknya telah menerima “nasib” mereka dengan cukup baik.

Makan malam Natal kelompok

Putrinya Rumer Willis (33), Tallulah Willis (27) dan Scout Willis (30) serta tunangan Tallulah Dillon Buss (32), aktor Patrick Hilgat dan penjual bunga dan teman keluarga Eric Buterbaugh, ditandai oleh Moore di foto. Selama beberapa hari terakhir, semua orang yang terlibat dengan akun Instagram sibuk berbagi foto dan video dari pesta Natal keluarga besar. Termasuk foto grup di mana semua orang mengenakan piyama yang sama.

Ayah dari tiga putrinya dan mantan suaminya Bruce Willis tidak ada di sini kali ini. Aktor tersebut rupanya menghabiskan liburan tahun ini bersama istrinya Emma Heming Willis (43) dan dua putri mereka bermain ski, seperti yang terlihat di Instagram. Jadi Anda tentu juga bisa menggunakan salju.

READ  TV-Kritik: Kolleginnen: Das böse Kind“ – Lohnt sich diese neue Krimi-Reihe im ZDF?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Jamie Lynn Spears berduka atas saudara perempuannya Britney dalam wawancara
Bukan rahasia lagi: hubungan antara saudara perempuan Britney (40) dan Jamie lynn...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.