Bank BTN luncurkan KPR veteran, khusus untuk anggota TNI

Contoh. Gedung Menara Bank BTN di Jakarta, Selasa (10/12/2019). Tribun / Irwan Rismawan

Reporter: Mayzal Walfajri | sang penyelenggara- Saya tahu Laol

KONTAN.CO.ID – Jakarta. PT Bank Tabugen Negara (Pesoro) dalam rangka HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Menyediakan program pinjaman kepemilikan rumah khusus (KPR) Pembayaran di muka (DP) 1%. KPR BTN Patriot akan berlangsung mulai 5 Oktober hingga Desember 2020.

Menurut Pahala Nugura Mansour, Direktur Bank BTN, Program KPR BTN Patriots bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anggota TNI / Polri yang ingin memiliki rumah meski di tengah wabah Covi-19.

Program ini memberikan banyak sumber daya dan bantuan kepada anggota TNI / Polri.

KPRR didedikasikan untuk para patriot negara yang merayakan ulang tahun ke 75 mereka. Kami ingin membantu mewujudkan kepemilikan rumah melalui program Patriots. Dengan begitu, para anggota TN / Paul di seluruh pulau akan bisa lebih fokus untuk memenuhi tindakan-tindakan terhormat sekaligus menjaga kedaulatan dan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pernyataan resmi Pahala pada Senin malam (5/10).

Baca juga BPA bergabung dengan Mahardika Propertindo untuk merilis KPA Smart Living dengan bunga 3%

Menurut Pahala, Bank BTN juga akan memberikan berbagai kemudahan untuk menyediakan hunian yang terjangkau. Selain uang muka 1%, Bank menawarkan potongan harga 75%, suku bunga tetap 7%, dan biaya administrasi gratis.

Menurut Pahala, sejak wabah Covi-19 merebak di Indonesia, BTN gencar menawarkan program pemasaran yang inovatif.

Ini sebagai upaya untuk menjaga permintaan sektor properti nasional yang terpukul keras oleh industri lain. Selain itu, produk dan layanan yang menunggu paten yang membuat hidup lebih mudah bagi masyarakat sejalan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah.

READ  Promosi besar-besaran 21 Oktober 2020, diskon untuk hari-hari dalam seminggu!

Selain itu, Bank BTN menerima lagi $ 5 triliun pendanaan pemerintah, yang ditegaskan kembali oleh pemerintah. Alhasil, Pahala menambahkan, perseroan telah mendapat REN 10 triliun.

“Sampai dengan 25 September 2020 kita sudah menyalurkan dana PNN sebesar 16,35 triliun,” kata Pahala.

Baca juga Tambahan Dukungan Penn Financial Rencana Pengungkapan Kredit BTN Rp 30 Triliun

Pahala yang bergerak di bidang pembiayaan sektor real estate ini yakin bank bisa memenuhi janjinya untuk meminjam uang dari pemerintah.

Perseroan berjanji akan memberikan hingga tiga kali lipat dukungan keuangan pemerintah kepada BTN. Dia juga mengatakan pinjaman BTN sebesar Rp 30 triliun untuk program PEN. Pahala.

Donasi, dapatkan voucher gratis!

Dukungan Anda dalam memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat akan menambah semangat kami.

Sebagai bentuk apresiasi atas perhatian Anda, terdapat voucher gratis yang merupakan sumbangan berharga untuk pemasaran. Toko bahagia.


Written By
More from Hulwi Zafar

Pada Jumat pagi, ISIS meninggalkan darat bersama tiga astronotnya

Nusantaratv.com – pagi Jumat (23.10.2020), Tanah faktanya Tiga tujuan Kuantitas Astronaut Dilayani...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *