Untuk tip seluler Opo terbaru kurang dari 3 juta

Covesia.com – Saat membeli smartphone, hal pertama yang harus diperhatikan adalah mereknya. Mengingat setiap merek smartphone memiliki kelebihannya masing-masing, maka sulit untuk memilih nama merek. Namun, bagi Anda yang mencari smartphone terjangkau dengan spesifikasi kamera canggih, merek OPO bisa jadi pilihan yang tepat.

Detail kamera canggih yang diberikan Opo membuat merek ini mudah menarik minat kaum muda. Apalagi yang punya hobi jadi fotografer. Hebat sekali, dan kamu bisa menghasilkan foto yang terlihat profesional saat menggunakan smartphone Opo, lho. Untuk kamu yang sangat peduli dengan fitur kamera saat membeli smartphone, tidak perlu ragu lagi untuk membeli OPO.

Selama ini OPO sudah merilis beragam smartphone dengan harga berbeda. Tentunya OPO memberikan kemudahan bagi yang ingin membeli smartphone dengan harga terjangkau. Hal tersebut dipastikan dengan smartphone Apopo terbaru yang dijual dengan harga terjangkau, salah satunya Opo A33 2020. Untuk mempermudah pengambilan keputusan, berikut beberapa tips untuk 3 juta ponsel terbaru.

Opo A33

Apo A33 merupakan salah satu smartphone baru Opo yang mampu mencuri perhatian para penggemarnya. Meski dijual dengan harga murah, namun smartphone ini menawarkan detail yang jauh lebih terjangkau. Layar 6,5 inci dari Apo A33 memiliki resolusi 720 x 1520 piksel. Meski saya masih punya IPS. L.C. Meski menggunakan layar panel, smartphone ini memiliki refresh rate 90Hz. Hadirnya pelindung Corning Glass 3 membuatnya lebih awet dan tahan lama.

Dari segi performa, smartphone ini memiliki dukungan chipset Snapdragon 460 yang sangat cepat. Ada dua pilihan kapasitas RAM: 3GB dan 4GB. Anda dapat langsung menyesuaikan kapasitas RAM mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak boleh lupa bahwa jika Anda kehilangan kapasitas ROM 32GB dari OSO Anda, ia juga memiliki slot memori eksternal.

Smartphone ini memiliki baterai besar berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas ini sangat besar untuk sebuah smartphone seharga Rp2 juta. Di sisi lain, penggunaannya cocok untuk mereka yang lebih aktif di luar ruangan. Untuk kamera, produk op ini hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Tiga kamera belakang hadir dengan resolusi 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kamera dilengkapi dengan kamera berkualitas 8MP. Fitur HDR di kamera depan membuat selfie Anda menjadi lebih baik.

READ  Samsung Galaxy Note 20 FE secara tidak sengaja terekspos di situs resminya

Opo A53

Air terjun Smartphone yang dirilis pada Agustus 2020 ini akan dianggap sebagai generasi penerus Apo2 A52. Bedanya, Apo A53 dijual sedikit lebih murah dibandingkan Apo A52. Dengan kata lain, spesifikasi dari smartphone ini juga memiliki banyak kekurangan, salah satunya adalah performanya. Opo A52 dibekali dengan chipset Snapdragon 460 dengan Adreno 610. Meski performanya tidak secepat generasi sebelumnya, namun smartphone ini tetap berkinerja baik, dan patut menjadi pilihan Anda. Opo A53 dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Jika kapasitas Roman tidak mencukupi, Anda masih dapat menambahkan memori eksternal sesuai kebutuhan. Opo A53 menawarkan konsep kamera tiga dimensi yang dapat mendukung aktivitas fotografi Anda. Kamera utamanya memiliki resolusi 16MP yang sangat besar. Dua kamera lainnya hadir dengan resolusi 2MP. Beralih ke kamera depan, smartphone ini dibekali kamera depan 16MP.

Keluarnya Opo A53 menjawab kebutuhan komunitas milenial yang sangat aktif dalam aktivitas luar ruangan. Berkat kapasitas baterai besar 5000 mAh, ini lebih didukung. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, smartphone memiliki daya tahan baterai yang sangat lama.

Opo A12s

Dirilis pada Juli 2020, produk Opo ini tergolong ringan dengan bobot 165 gram. Layarnya menggunakan teknologi IPS LCD 6,2 inci. Resolusi layar hingga 81.5% membuat ukuran layar lebih lebar. Sehingga bisa digunakan untuk menonton film, melakukan video call dan bermain game.

Smartphone ini hanya tersedia dalam dua versi: Opo A12s 3GB RAM dan 32GB ROM. Jangan khawatir jika kapasitas memori internal tidak cukup untuk menyimpan semua file Anda. Ini karena OPO masih memiliki slot memori eksternal untuk pengguna. Anda juga dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB. Sedangkan untuk prosesornya, Opo A12s akan didukung chipset Helio P35.

Meski hanya mengusung konsep dua kamera, namun smartphone ini memiliki kemampuan menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Berkat kamera utamanya yang hadir dengan resolusi 13MP layaknya lensa sudut lebar. Kamera kedua memiliki lensa dalam atau dalam dengan resolusi 2MP. Anda bisa menggunakan fitur LED flash jika ingin memotret dengan lampu kecil. Untuk kamera depan, Opo A12s dibekali kamera 5MP.

READ  Apakah ponsel Anda terhanyut oleh iklan yang mengganggu? Hapus aplikasi ini!

Opo A12

Sebelum merilis Opo A12, Opo merilis Opo A12 pada April 2020. Layar 6,22 inci sangat ideal untuk digenggam dengan satu tangan dengan smartphone ini. Perlindungan layar Opo Coring Gorilla Glass 3 juga ditambahkan untuk membuat layar lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Smartphone dengan sistem operasi Android 9 ini memiliki dukungan chipset Helio P35 dan PowerVR GE8320 sebagai kartu grafisnya. Ada dua pilihan kapasitas 3 RAM pada Apo A12, yaitu 3GB dan 4GB. Buat yang punya hobi main game online di handphone, Opo A12 dengan RAM 4GB lebih cocok buat kamu. Kapasitas Ram memungkinkan Anda memainkan game keras dengan lebih mudah.

Apo A12 dan Opo A12s hadir dengan spesifikasi yang sama persis. Kamera depan atau kamera belakang. Dengan kapasitas baterai yang sama, keduanya hadir dengan kapasitas baterai yang sama persis. Bedanya, AOA12 tidak dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Opo A52

Jika Anda melewatkan detail dari Opo A53, Opo A52 ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Smartphone yang dirilis pada April 2020 ini hadir dengan panel IPS LCD 6,5 inci. Chipset merupakan salah satu keunggulan produk opioid ini. Dukungan Snapdragon 665 Anda tidak perlu lagi meragukan performa Oppo A52. Ini memiliki kapasitas 6 GB RAM dan kinerjanya meningkat dari hari ke hari. Mengingat smartphone ini akan dijual dengan harga kurang dari $ 3 juta, chipset berpemilik ini jelas merupakan gangguan.

Sebagai pelengkap, Apo A52 memiliki memori internal 128GB. Anda bisa dengan mudah mengupload berbagai file foto dan video ke smartphone Anda tanpa perlu khawatir selesai. Namun, OPO tetap menawarkan lubang khusus untuk memori eksternal. Ditemani desain yang mewah, smartphone ini juga dibekali baterai yang sangat besar berkapasitas 5.000 mAh.

Berbeda dengan tiga kamera Opo A53, smartphone ini dibekali empat kamera belakang. Kamera utama dengan lensa lebar hadir dengan resolusi 12MP. Meski kamera kedua memiliki rentang resolusi 8MP. Baik kamera ketiga dan keempat hadir dengan resolusi 2MP. Untuk menambahkan foto Anda, OP telah menambahkan berbagai pilihan mode pemotretan. Sesuaikan kebutuhan Anda untuk setiap mode pemotretan yang ada.

READ  Saya tidak tahu judul lagu dalam pencarian, santai! Siapkan fitur Google Humming

Op A 31

Smartphone Opofo terbaru lainnya dijual dengan harga kurang dari $ 3 juta, Apo A 31. Hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Performanya berkat chipset Helio P35 yang disertakan dengan GPU Power VR GE8320. Dengan RAM 4GB, ROM 128GB, ini dapat mendukung keserbagunaan Anda. Memainkan game keras terasa nyaman di smartphone baru ini.

Apo A31 memiliki fitur kamera utama 12 megapiksel dan konsep tiga kamera. Dua kamera lainnya hadir dengan resolusi 2MP. Berkat kamera depan 8MP, Anda bisa berfoto selfie dan WiFi dengan kualitas yang baik. Mendukung fitur kepemilikan hanya akan membuat foto Anda terlihat lebih baik. Dari segi kapasitas baterai, Opo A31 dibekali baterai yang sangat besar yaitu 4230 mAh.

Desain yang dibawanya terlihat begitu baru dan elegan, smartphone ini bisa dengan mudah menarik perhatian anak muda. Nyatanya, Anda bisa menemukan dua pilihan warna yang sangat indah: Mysterious Black dan Pure White. Keduanya membuat Anda merasa baik dan membuat Anda merasa percaya diri setiap kali Anda menggunakan smartphone ini.

Ada enam tips menjual smartphone dengan harga kurang dari $ 3 juta. Meski murah, keenam smartphone di atas menawarkan spesifikasi yang terbilang canggih dan bisa bersaing dengan merek smartphone populer lainnya. Sesuaikan preferensi Anda di setiap smartphone untuk memudahkan Anda membuat pilihan.

Setelah Anda menentukan pilihan, Anda dapat langsung mengganti smartphone lama Anda dengan yang baru. Selain bisa membeli toko offline, produk OPO juga bisa kamu temukan dengan mudah dengan cara membelinya di toko online. Namun, pastikan Anda memilih toko online yang didukung oleh toko resmi Opo. Kamu tidak perlu takut mencari smartphone palsu meski tidak membelinya dengan cara itu!

(Olg)

Written By
More from Munir Rad

Harga iPhone SE 2020 sekitar Rp di awal Oktober. Ada 7 Jutaan, Ada 3 Variasi, Detailnya Ada Disini

TRIBUNCIREBON.COM – iPhone SE 2020 Air terjun Ini mulai dijual pada 2...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *