Pengemudi yang kecewa: Mode Spotify “Car View” terganggu


Layanan streaming musik Spotify menyetel mode “Tampilan Mobil”, yang baru diperkenalkan pada 2019, dan dengan demikian menyebabkan frustrasi bagi banyak pengguna. Saat mengendarai mobil, ia menawarkan antarmuka yang ramping untuk kontrol musik yang hampir bebas gangguan.

jadilah siapa Android-Smartphone Di mana iPhone tidak terhubung ke layanan seperti Android Auto dan Apple CarPlay, atau memiliki kendaraan bermotor tua yang tidak memiliki platform ini, sejauh ini dapat menggunakan mode “Car View” yang nyaman dari Spotify. Dengan ini, sebelumnya dimungkinkan untuk mengontrol lagu dan daftar putar melalui antarmuka yang disederhanakan tanpa pengemudi terlalu terganggu dari lalu lintas. Tapi itu sekarang harus menjadi akhir, sebagai rekan dari, antara lain, Polisi Android pesan.

Di Amerika Serikat Forum Spotify Pengadopsi awal sudah melaporkan kurangnya fitur dalam aplikasi seluler layanan streaming musik, dan perusahaan mengkonfirmasi asumsi awal.
Hingga saat ini, Spotify Car View dapat diaktifkan melalui pengaturan
Pernyataan Spotify: “Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami akan menghapus fitur Car View secara bertahap. Itu tidak berarti kami tidak ingin meningkatkan cara pengguna kami mendengar Spotify saat mengemudi. Sebaliknya, kami secara aktif meneliti banyak yang baru. ‘Berikan pengalaman mendengarkan dalam mobil terbaik. Lihat penyetelan penglihatan mobil sebagai sesuatu yang harus terjadi untuk memberi ruang bagi inovasi baru yang akan datang di masa depan.

Mobil alternatif lain?

Belum diketahui apakah dan kapan alternatif untuk mode “Car View” akan tersedia. Demikian juga, bisa diletakkan di ruangan yang fungsinya terganggu untuk menjual yang disajikan di musim semi. Spotify Mobil Hal engkol, layar opsional untuk digunakan di dalam mobil, yang terhubung melalui Bluetooth ke smartphone, yang pada gilirannya berkomunikasi dengan speaker internal kendaraan. Namun sejauh ini, Car Thing hanya tersedia di Amerika Serikat.

READ  Xbox Game Pass vs. Playstation Now vs. EA Play dan Uplay Plus

Lihat juga:


Streaming, Portal Streaming, Streaming Musik, Spotify, Streaming Musik, Layanan Musik, Spotify Premium, Spotify Gratis, Logo Spotify
Streaming, Portal Streaming, Streaming Musik, Spotify, Streaming Musik, Layanan Musik, Spotify Premium, Spotify Gratis, Logo Spotify

Written By
More from Munir Rad
Sekarang Diperbaharui, Dikurangi Dalam Kesepakatan Amazon!
Hanya 354 atau 379 (tergantung warna) Alih-alih 499 euro Anda saat ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *